Surat Pembaca
JD.ID

Pelayanan JD.ID Mengecewakan

Rabu, 13 Desember 2017 | 12:26 WIB

Tanggal 03 Desember 2017 saya melakukan order sebanyak satu item di JD.ID dengan nomor pesanan 223501688 dimana pada produk tersebut tidak diberikan keterangan ada proses verifikasi pembayaran menggunakan cicilan Kredivo proses 3-5 kerja.

Saya menjadi kecewa ketika melihat pesanan saya di account JD.ID statusnya dibatalkan. Saat itu juga saya complaint ingin menanyakan kenapa transaksi saya dibatalkan? Namun jawaban mereka dibatalkan oleh sistem, dikarenakan konsumen tidak mengkonfirmasi pembayaran.

Lalu apa gunanya saya menanyakan hal tersebut sejak tanggal 4 Desember 2017? Hingga tanggal 13 Desember 2017 order saya tersebut satusnya masih menggantung. Tagihan cicilan Kredivo saya belum bisa dibatalkan.

Ketika saya kembali bertanya via live chat jawabannya masih sama yaitu saya diminta untuk kembali menunggu dengan alasan dalam proses bagian keuangan JD ID. Bagaimana tanggung jawab atas order saya tersebut dengan memberikan jawaban pasti. Kami sebagai konsumen merasa sangat dirugikan atas hal ini. 

JD.ID secara sepihak membatalkan pesanan kami sebagai konsumen tanpa adanya informasi atau follow up lanjutan. Mohon tanggapannya segera untuk hal ini.

*Tayang tanggal 15 Desember 2017

Risa Anggaraini
Jl. Sawah Dalam, Rt.003/Rw.05, Pinang, Tangerang
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media