Surat Pembaca
AIA
Kecewa Pelayanan Lambat dari AIA
Saya kecewa dengan pelayanan AIA yang sangat lambat. Berawal dari niat saya untuk membuka tabungan berjangka BCA. Saya malah diarahkan ke asuransi jiwa AIA oleh Customer Service BCA Setiabudi. Saya yang memang kurang teliti menyetujui semua. Informasi awal dari customer service dan salah satu agen AIA adalah menginformasikan dana yang dipotong setiap bulan dari rekeningnya saya sebesar 750.000,-, bisa diambil kapanpun.
Wings Air
Kecewa dengan Pelayanan Wings Air Selayar
Saya melakukan perjalanan dari Selayar ke Makassar menggunakan Wings Air IW1317 pada tanggal 20 September 2017. Saat check in dilakukan penimbangan tas alat selam dan saya kaget ternyata beratnya 22 kg dan melebihi batas 10 kg menggunakan timbangan analog, karena menurut perkiraan saya tidak lebih dari 20 kg.
Bank Mandiri
Kecewa Pelayanan Mengenai Ecash
Saya tertarik dengan fitur e-cash karena keperluan transaksi transportasi online. Sebelumnya saya sudah melakukan pendaftaran melalui apps Mandiri ecash yang didownload melalui Google Playstore dan pendaftaran berhasil. Saya pun berencana melakukan upgrade ecash unregistered user menjadi registered user.
Telkom Indihome
Kecewa dengan Pelayanan Telkom Indihome
Saya sudah mengajukan upgrade Indihome dari 10 Mbps menjadi 100 Mbps. Sudah dari satu bulan yang lalu tapi sampai sekarang belum ada sama sekali tindakan dari pihak Telkom Indihome. Ketika saya hubungi hanya diminta menunggu dan menunggu terus serta diberikan nomer tiket yang baru.
J&T Express
Pelayanan Pengiriman J&T Tidak Memuaskan
Pada tanggal 14 September 2017, saya mengirimkan paket melalui J&T Express dengan nomor resi JS0001736197, namun hingga sekarang paket belum sampai ke pihak penerima. Pihak J&T juga kurang tanggap dalam memberikan pelayanan, hanya jawaban akan ditangani pihak pelayanan keluhan.
Lazada
Belanja di Lazada Mengecewakan
Pada tanggal 7 September malam, saya memesan popok di Lazada. Sebelum melakukan pembayaran, saya cek alamat penerima sudah benar. Namun entah kenapa, alamat yang tertera berubah setelah pembayaran dilakukan. Alamat penerima menjadi alamat apartemen yang sedang saya sewakan dan jarang ada orang di sana.
LG Indonesia
TV LG 43UH650T Mengecewakan
Pada akhir tahun lalu saya membeli TV LG 43UH650T, karena percaya bahwa produk LG sudah cukup mumpuni. Terbukti dengan TV LG 32LD460 dan 32LD450 saya sebelumnya hingga saat ini masih cukup baik. Namun setelah saya beli, saya harus kecewa karena pada panel atas baik kiri maupun kanan terdapat bercak hitam yang baru akan nampak jelas jika tayangan pada layar berwarna putih.
Bukalapak
BukaDompet Dibekukan
Tanggal 13 September 2017, saya melakukan top up saldo di Indomaret dengan nominal yang cukup besar. Kemudian saya berniat invest di BukaReksa (reksadana) tetapi tidak bisa dilakukan karena BukaDompet dibekukan. Setiap telepon ke 1500350 jawabannya hanya, "Akan dilaporkan ke admin". Kepada Bukalapak, tolong informasikan penyebabnya apa tidak dapat invest? Terima kasih.
PT. Jasa Marga
Bayar Tol Pakai E-Toll, Saldo Berkurang Tapi Pintu Tidak Terbuka
Saya penguna e-toll Indomaret Card Bank Mandiri dengan nomor kartu 6032 9860 2406 4163. Selama ini kartu tersebut tidak pernah bermasalah. Pada tanggal 16 September 2017, saldo kartu e-toll Mandiri saya ada sekitar 25 ribu, pada jam 4 sore saya gunakan untuk membayar tol di pintu tol Tangerang Karawaci.
Bank Bukopin
Hati-hati Menggunakan Kartu Kredit Bank Bukopin
Saya memiliki kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank Bukopin. Pada tagihan bulan Agustus 2017 terdapat tagihan iuran tahunan sejumlah Rp. 600.000 pada kartu utama dan Rp. 300.000 masing-masing pada 2 (dua) kartu tambahan.
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.