Surat Pembaca
Lazada
Pengiriman Tidak Diterima Sesuai Perjanjian
Saya adalah konsumen setia Lazada mengajukan keluhan terkait pelayanan Lazada yang saya alami. Saya order barang di Lazada tanggal 8 April 2017 dan langsung melakukan pembayaran dengan mentransfer melalui ATM BCA ke rekening virtual account Lazada senilai Rp. 1.255.625 dan ongkos kirim Rp. 45.000,-.
Citilink
Bagasi Rusak dan Tidak Ada Tanggung Jawab
Saya penumpang Citilink QC9744 DPS-CGK. Pada 29 Maret 2017, setiba di Jakarta, bagasi saya mengalami kerusakan. Langsung saya laporkan ke pihak Citilink, dan diurus administrasinya oleh Vivi Irdiana. Permasalahnya, oleh Ibu Vivi, dinyatakan penggantian hanya maximum 300 ribu rupiah, yang mana jauh dibawah dari harga tas saya yang rusak.
Indosat
Tagihan Matrix Tidak Sesuai, Koresponden Email Tidak Membantu
Saya pelanggan Matrix Ooredoo sejak Februari 2016 menggunakan paket Freedom postpaid XL dengan benefit unlimited telepon dan sms ke sesama Indosat, gratis 30 menit telepon ke operator lain dan gratis 30 sms ke operator lain. Di e-statement bulan Februari 2017, saya tidak mendapatkan gratis 30 sms ke operator lain sehingga harus membayar biaya reguler.
Lazada
Kurir Lazada Express Surabaya Kasar dan Customer Service Lazada Penipu
Nama saya Ignatius Susanto Wibisono, pada tanggal 7 April 2017 saya memesan barang secara online via website lazada.co.id. dengan nomer pesanan 3715399262. Pada tanggal 12 April 2017 barang saya akan dikirim, kurir yang tidak mau menyebutkan nama sms kepada saya, dia mau kirim barang dan saya disuruh tunggu dirumah.
RS SETIA MITRA
RS Setia Mitra Menolak BPJS Emergency
Pada hari Minggu tanggal 9 April 2017 karena emergency kami membawa asisten rumah tangga kami yang sakit ke Rumah Sakit Setia Mitra. Oleh karena didiagnosa serangan jantung akut kami setuju untuk dirawat di ICU.
Biznet Home Internet
Proses Pengembalian Uang Pendaftaran Biznet Home Internet yang tidak Jelas
ID saya 20036876 (Kode registrasi:B-1112000353). Berawal dari mendaftar paket Biznet Home Internet 1 sejak Mei 2016 untuk tamu yang menyewa apartment. Namun ternyata tamu tidak jadi menyewa apartment karena beberapa kendala.
Indosat
Kartu Diblokir Sepihak, Keluhan Tidak Ditanggapi
Nama saya Muhammad Ari Setiawan dengan nomor pelanggan 081514898xxx. Sudah menggunakan Indosat sekitar dua tahun. Bulan Oktober lalu memutuskan untuk menggunakan layanan postpaid karena ada paket family L yang bisa menggunakan lima nomor. Tepat pada tanggal 4 April 2017, tiba-tiba semua kartu saya tidak bisa digunakan, tidak ada access internet tapi masih bisa menerima sms.
Toyota
Pesanan Kunci Innona New Reborn
Saya adalah pelanggan setia lama mobil Toyota. Pada 8 Desember 2016, saya memesan kunci New Innova seharga 2.589.750. Diharuskan bayar dulu. Saya sudah menyetujui. Janji awal adalah maksimal tiga bulan, dan sekitar bulan Februari kunci datang, tetapi tidak bisa digunakan untuk mobil saya.
Lazada
Lazada Tidak Konsisten Menjaga Komitmen
Saya pesan produk di Lazada dengan nomor order # 3789612662 pada tanggal 11 April 2017 dengan jenis pengiriman menggunakan sarana Go-Jek (Kilat). Sarana pengiriman kilat ini saya ambil mengingat kebutuhan barang pesanan bagi kelancaran ujian sekolah. Melalui tracking aplikasi Lazada saya memonitor pesanan. Setelah pembayaran sukses diterima di tanggal 11 April 2017 malam, tidak ada lagi update terkait pengiriman barang.
Pemasangan Bolt Home
Pelayanan Bolt yang Amatir
Pada tanggal 5 April 2017, saya mendaftarkan untuk pasang internet dari Bolt Home. Teknisi datang ke rumah saya untuk instalasi pada tanggal 6 April 2017, tetapi tidak berhasil terkoneksi. Sementara akun Bolt saya sudah aktif. Tanggal 7 April 2017, teknisi yang sama datang untuk mencoba kembali memasang tetapi tidak berhasil juga. Akhirnya teknisi membawa kembali perangkat tersebut untuk dicarikan solusinya ke korlapnya.
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.