Surat Pembaca
Blibli.com
Kecewa dengan Blibli.com
Pada tanggal 07 September 2017 saya order kipas angin mini melalui Blibli.com. Ternyata sungguh mengecewakan karena kipas angin yang saya terima tersebut dalam keadaan rusak (main unit kipas angin tidak terpasang atau copot) sehingga tidak bisa digunakan.
Zalora Indonesia
Pengembalian Dana Tidak Kunjung Diterima
Pada tanggal 14 September 2017 saya melakukan order di Zalora. Tanggal 15 September 2017 barang sudah saya terima namun karena celana kependekan akhirnya saya retur (Zalora ada metode pengembalian). Pihak Zalora menyatakan akan mengganti uang paling lambat 3 hari kerja.
Bank CIMB Niaga
Kecewa dengan Pelayanan KPR Bank CIMB Niaga
Saya memiliki 2 fasilitas KPR di Bank CIMB Niaga sejak bulan Mei 2017 berupa KPR Take Over dan sekaligus top up. KPR yang saya ambil adalah KPR Xtra Manfaat dimana sesuai informasi dari pihak Bank Niaga, KPR yang dapat dihubungkan dengan 9 rekening anggota keluarga.
DHL Indonesia
Paket DHL yang Tak Kunjung Sampai
Melalui surat pembaca ini saya sangat kecewa dengan pelayanan DHL Indonesia. Saya membeli barang di USA yang kemudian dikirimkan melalui DHL dengan nomor waybill: 6673661514 di tanggal 8 Agustus 2017. Paket saya tersebut akhirnya tiba di Medan, Indonesia pada tanggal 11 Agustus 2017.
Gojek Indonesia dan Bukalapak
Paket Hilang Oleh Go-Send Bukalapak
Senin, 25 Juli 2017 saya sebagai seller menjual sebuah iPhone di online shop Bukalapak melalui kurir GO-SEND. Singkat cerita pesanan sudah di-packing dan siap untuk di-pick up oleh kurir GO-SEND. Seperti biasa karena saya tinggal di apartemen, paket selalu saya titipkan ke resepsionis untuk diserahkan ke kurir GO-SEND.
Lazada.co.id
Pembatalan Sepihak Oleh Lazada
Pada tanggal 12 September 2017 saya melakukan pre order Samsung Galaxy Note 8 melalui Lazada dengan pembayaran credit card Mandiri. Transaksi berlangsung lancar dan mendapat notifikasi sukses. Masa pre order Galaxy Note 8 berlangsung dari tanggal 8 sampai dengan 18 September. Nomor order #3922384372.
Lazada.co.id
Kecewa dengan Pembatalan Order Lazada
Pada tanggal 15 September 2017 pagi saya melakukan order satu unit AC Daikin melalui Lazada.co.id yang dijual oleh Sejuk Elektronik dengan nomor order 3953114252. Transaksi berhasil dengan menggunakan kartu kredit BCA. Sore harinya sekitar pukul 15.40 seller Sejuk Elektronik menghubungi saya melalui whatsapp yang menyatakan bahwa ada penambahan biaya Rp. 50.000 untuk pengiriman ke Depok.
Bank Mega
Pengiriman Kartu Kredit yang Mengecewakan
Kartu kredit Mega Carrefour saya sudah expired bulan Agustus 2017 dan harus diganti setiap lima tahun sekali. Namun pengiriman kartu kredit tersebut sungguh mengecewakan karena sampai saat ini belum saya terima.
Bukalapak.com
Dana Tidak Kunjung Kembali Saat Pesanan Dibatalkan
Saya melakukan transaksi dengan nomor ID BL17114GU1X3INV dan menggunakan debit VISA. Transaksi berhasil dan dana terdebit langsung. Namun keesokan harinya dibatalkan oleh seller karena stock habis. Pada sistem Bukalapak dituliskan dana akan dikembalikan maksimal 14 hari kerja, namun sudah lewat masa tersebut dana tidak kembali.
ASUS
Layanan Service Centre ASUS Mengecewakan
Laptop Asus X550IU yang baru tiga hari saya beli tiba-tiba mati pada hari Senin, 28 Agustus 2017. Esok harinya, Selasa, 29 Agustus 2017 laptop saya bawa ke Service Centre Asus Bekasi untuk diperbaiki. Diberikan estimasi lima hari kerja untuk perbaikan ini.
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.