Surat Pembaca
Wahana Logistik

Pelayanan Wahana Cabang Jatake Tangerang Mengecewakan

Sabtu, 17 Juni 2017 | 12:09 WIB

Pada tanggal 8 Mei 2017, saya melakukan pemesanan dua item spare part ke Wahana cabang Jatake Kota Tangerang. Waktu itu saya dijanjikan spare part tersebut akan ada setelah 25 hari kerja. Tanggal 8 Juni 2017, saya kembali ke Wahana dengan harapan spare part yang saya pesan telah ada sesuai dengan yang dijanjikan pihak Wahana. Ternyata spare part yang saya pesan belum ada juga dengan alasan telepon dahulu ke pihak Wahana.

Enak banget ngomongnya! Kenapa tidak dijelaskan dari awal bahwa saya harus telepon atau menunggu telepon dari pihak Wahana. Sebulan bukan waktu yang singkat. Saya harus ambil cuti agar bisa ambil spare part yang saya inginkan. Saya bertanya lagi ke customer service kapan kira-kira pastinya item tersebut ada. Customer service menjawab minggu depan.

Saya minta kepastian lagi dan customer service-nya menjawab, "Pasti minggu depan item-nya ada". Oke. Biarpun dengan sedikit perasaan kecewa, saya masih bisa kontrol emosi saya dikarenakan hari itu adalah awal-awal puasa. Satu minggu berlalu. Tanggal 17 Juli 2017, saya menelepon pihak Wahana. Ternyata jawabanya adalah, "Item tersebut belum ada tetapi barang tersebut sudah kita pesan". Jawaban yang basi sama seperti jawaban yang saya dapat waktu saya komplain ke customer service.

Lebih mengecewakan lagi serta membuat saya kesal, tidak ada permohonan maaf ataupun simpati dari pihak customer service-nya. Dengan angkuhnya menutup telepon ketika saya belum selesai bicara. Sungguh tidak ada etika sama sekali. Dimana training service excelent kalian! Sungguh sangat disayangkan dengan nama besar Wahana pelayanannya seperti itu.

Saya diberikan harapan palsu. Semoga pihak Wahana mendengar keluh kesah saya dan tidak ada lagi orang yang diberikan harapan palsu saat membeli spare part di Wahana. Terima kasih.

Agus Setiawan
Desa Jatiwaringin Rt.05/01, Mauk, Tangerang
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Blibli.com
Dua kali Dikecewakan Pembelian Chest Freezer
Bank UOB Indonesia
Pelunasan Kredit Bank UOB Terlalu Lama
Bank Mega
Perhitungan Bunga Kartu Kredit yang Aneh
OVO Indonesia
Transaksi Gagal, Namun Dana Tidak Dikembalikan
Bank BCA
Fasilitas Kartu Kredit BCA Merepotkan Nasabah
Tanggapan Lain
Lihat Semua
JD.ID
Kecewa dengan Pembatalan Order JD.ID
Tokopedia dan FixPrint Store
Tokopedia Mendukung Penjual yang Menjual Barang Rusak
Tokopedia
Pusat Resolusi Tokopedia Membuat Customer Menunggu Tanpa Kepastian
JD.ID
Kecewa dengan JD.ID
Bukalapak
Sulitnya Mengurus Pembatalan Pembelian di Bukalapak