Surat Pembaca
GO-JEK

Go-Jek Menjual Jasa dengan Services yang Buruk

Sabtu, 17 Juni 2017 | 18:53 WIB

Pada tanggal 16 dan 17 Juni, saya melakukan transaksi jual beli melalui salah satu e-commerce. Saya memilih menggunakan kurir Go-Jek Same Day di tanggal 16 Juni 2017. Tanggal 17, saya memutuskan menggunakan jasa Go-Jek Instant Courier. Bukan tanpa sebab saya memilih layanan premium dari Go-Jek, dikarenakan pada tanggal 16 Juni, saya mendapatkan pelayanan yang buruk.

Janji tiga jam pick up item tidak terpenuhi dengan alasan jika driver sudah cancel, maka saya harus menunggu tiga jam kemudian. Saya menghubungi call centre Gojek, tetapi tidak diberikan solusi. Saya pikir karena layanan yang ekonimis. Saya tidak terlalu permasalahkan untuk urusan atau peraturan yang sedikit aneh. Sangat disayangkan, saya kembali kecewa dengan pelayanan Go-Jek di tanggal 17 Juni 2017. Saya menggunakan layanan premium Go-Jek dengan biaya yang lebih mahal dengan nomor resi GK-26395965.

Pelayanan jauh lebih parah. Item saya yang sudah dapat di-pickup dari jam 2 siang, tidak mendapatkan driver sama sekali dan terpaksa dikirim keesokan harinya (kalau dikirim). Saya tiga kali menghubungi call center dan tidak ada solusi yang diberikan ke saya. Call center hanya bisa memberikan informasi. Pertanyaan yang cukup sederhana, dimana konsistensi pelayanan jasa Go-Jek?

Memberikan customer support yang tidak dapat support customer? Kalau saya mau menggunakan layanan pengiriman yang sampai dikeesokan harinya, saya dapat menggunakan layanan kurir jempolan dengan harga yang lebih murah. Kesimpulan, customer service tidak baik, kendala customer tidak ada tindak lanjut dan penyelesaian, pelayanan tidak konsisten, customer rugi akan waktu.

Louis Pardinata
Patra Komala No. 10, Jakarta Barat
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Blibli.com
Dua kali Dikecewakan Pembelian Chest Freezer
Bank UOB Indonesia
Pelunasan Kredit Bank UOB Terlalu Lama
Bank Mega
Perhitungan Bunga Kartu Kredit yang Aneh
OVO Indonesia
Transaksi Gagal, Namun Dana Tidak Dikembalikan
Bank BCA
Fasilitas Kartu Kredit BCA Merepotkan Nasabah
Tanggapan Lain
Lihat Semua
JD.ID
Kecewa dengan Pembatalan Order JD.ID
Tokopedia dan FixPrint Store
Tokopedia Mendukung Penjual yang Menjual Barang Rusak
Tokopedia
Pusat Resolusi Tokopedia Membuat Customer Menunggu Tanpa Kepastian
JD.ID
Kecewa dengan JD.ID
Bukalapak
Sulitnya Mengurus Pembatalan Pembelian di Bukalapak