Surat Pembaca
Go-Jek Indonesia

Go-Pay Tak Kunjung Kembali

Kamis, 13 Juli 2017 | 18:35 WIB

Saya Jelly, pengguna aplikasi ojek online Go-Jek. Sebelum lebaran, saya isi account Go-Pay yang ada di Go-Jek. Niat awal saya ingin isi sebesar 80 ribu, tapi karena typo jadi terisi 800 ribu. Saya telepon ke Customer Service Go-Jek di 021-50251110, karena sudah masa cuti bersama, untuk withdraw harus verifikasi data KTP dan nomor rekening setelah tanggal 3 Juli 2017.

Selang dua hari, saya telepon customer service menanyakan verifikasi data saya. Akhirnya sore tanggal 6, account saya terverifikasi setelah saya telepon Customer Service Gojek. Langsung saya coba withdraw ke rekining BCA. Menurut SOP dari pihak Go-Jek maksimal 3x24 jam.

Setelah menunggu selama empat hari, akhirnya status complete. Saya cek via mobile ternyata belum masuk juga. Untuk kesekian kali saya telepon customer service ditanggal 11 Juli 2017 menyampaikan keluhan saya. Tetapi malah uang yang ingin saya withdraw kembali ke account Go-Jek saya.

Akhirnya customer service menyuruh saya mengirimkan screen shoot ke email-nya customerservice@go-jek.com dengan nomor laporan 19741144. Saya coba withdraw lagi tanggal 11 jam 18:32 dan diproses sampai saat ini. Saya coba confirm ke customer service lagi hari ini 13 Juli 2017 jam 16:30 tapi belum masuk juga. Saya diminta menunggu lagi sampai besok dan mengirimkan screen shoot lagi dengan nomor 19843272.

Jelly Febrian
Jl Binalontar IV No 30A, Bekasi
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Bank Mandiri
Kecewa Pelayanan Mengenai Ecash
Telkom Indihome
Kecewa dengan Pelayanan Telkom Indihome
J&T Express
Pelayanan Pengiriman J&T Tidak Memuaskan
Lazada
Belanja di Lazada Mengecewakan
LG Indonesia
TV LG 43UH650T Mengecewakan
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Bukalapak
BukaDompet Dibekukan
JNE
Pengiriman Paket Melalui JNE Mengecewakan
Bukalapak
BukaDompet Dibekukan Tidak bisa Tarik Dana
Bukalapak
Lamanya Proses Pengaktifan Kembali Buka Dompet
Bank Mandiri
Ditagih Bunga Kartu Kredit Padahal Outstanding Sudah Nol