Surat Pembaca
JNE dan Shopee

Paket Pesanan Kenapa Masih Dikurir?

Senin, 17 Juli 2017 | 09:29 WIB

Saya merupakan salah satu penjual online di platform Shopee. Tanggal 6 Juli, saya mendapatkan pesanan dengan nomor 17070617408QJER. Lalu pesanan, saya kirim tanggal 7 Juli 2017 dengan menggunakan JNE Reguler nomor resi BKIAA11598302117. Saya melakukan pengecekkan melalui My JNE, status kiriman tanggal 10 Juli yaitu with delivery courier, yang artinya paket tersebut sudah dibawa oleh kurir JNE untuk dilakukan proses pengiriman.

Namun hingga hari ini Senin, 17 Juli 2017, paket tidak kunjung sampai. Saya sudah beberapa kali melakukan komplain ke pihak Customer Service JNE namun jawabannya hanya akan dibuatkan laporan dan pengantaran ulang. Paket pesanan kenapa masih dikurir JNE dan tidak sampai ke pembeli? Apa paket saya hilang?

Saya merasa sudah dirugikan oleh pihak JNE atas hal ini. Rugi pulsa, rugi waktu, dan rugi barang jika paketnya tidak sampai ke pembeli. Saya minta pertanggung jawaban JNE atas hal ini.

Yulia Irawati
Jl. Hidup Baru No.77 Rt.003/Rw.003, Pademangan Barat, Jakarta Utara
JNE Express

Paket Pesanan Kenapa Masih Dikurir?

Selasa, 8 Agustus 2017 | 15:18 WIB

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Kompas.com pada tanggal 17 Juli 2017 berjudul “Paket Pesanan Kenapa Masih Dikurir”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Yulia Irawati.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Yulia Irawati untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa proses penyelesaian atas keluhan yang disampaikan telah dilakukan pada tanggal 01 Agustus 2017 dan berakhir dengan solusi yang baik sehingga tercapai saling pengertian antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti - Head Of Media Relations Dept.
Jl. Tomang Raya No.11, Jakarta Barat, 11440
Surat Pembaca
Lihat Semua
Bank Mandiri
Kecewa Pelayanan Mengenai Ecash
Telkom Indihome
Kecewa dengan Pelayanan Telkom Indihome
J&T Express
Pelayanan Pengiriman J&T Tidak Memuaskan
Lazada
Belanja di Lazada Mengecewakan
LG Indonesia
TV LG 43UH650T Mengecewakan
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Bukalapak
BukaDompet Dibekukan
JNE
Pengiriman Paket Melalui JNE Mengecewakan
Bukalapak
BukaDompet Dibekukan Tidak bisa Tarik Dana
Bukalapak
Lamanya Proses Pengaktifan Kembali Buka Dompet
Bank Mandiri
Ditagih Bunga Kartu Kredit Padahal Outstanding Sudah Nol