Surat Pembaca
Telkomsel

10 Hari Pesan Kartu Halo, Masih Belum Ada Kabar

Minggu, 30 Juli 2017 | 17:25 WIB

Pada tanggal 21 Juli 2017, saya melakukan pemesanan kartu Halo melalui website dengan nomor registrasi 331347820. Kemudian setelah mendapatkan konfirmasi via email maka saya melakukan pembayaran melalui e-banking sesuai instruksi yang terdapat didalam email sejumlah Rp 40.000 (empat puluh ribu rupiah).

Setelah melakukan pembayaran, kemudian saya melakukan pengecekan status pemesanan dan status pembayaran di website Telkomsel. Dari keterangan di website tertulis, "Pemesanan Anda sudah di-submit (21 Juli 2017)" dan "Pembayaran registrasi berhasil".

Pada tanggal 22 Juli 2017 pukul 08.52 WIB, saya mendapatkan SMS dari Customer Service Telkomsel yang menyebutkan bahwa "Pemesanan Anda akan dibatalkan. Sarankan pelanggan melakukan pemesanan kembali". Saya langsung menghubungi contact center 188 untuk menanyakan status tersebut, jawabannya akan dilakukan pengecekan selama maksimal 3x24 jam.

Karena tidak ada informasi yang saya terima sampai melewati batas waktu, pada tanggal 26 Juli 2017 pukul 22.51 WIB, saya kembali menghubungi contact center 188, namun jawabannya masih sama akan dilakukan pengecekan maksimal 3x24 jam. Tanggal 27 Juli 2017 pukul 07.55 WIB, saya dihubungi contact center 188, namun kembali tidak ada jawaban mengenai kejelasan status kartu Halo yang saya pesan.

Sampai hari ini 30 Juli 2017 atau 10 hari dari pertama kali melakukan pemesanan, masih belum ada kabar mengenai status pemesanan kartu Halo tersebut. Oleh karenanya melalui surat pembaca ini saya harapkan pihak Telkomsel bisa lebih cepat menanggapi permasalahan yang saya hadapi. Terimakasih sebelumnya. Salam.

 

 

Rully Setya
KPAD Geger Kalong, Bandung
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
PT Cowell Development
Kecewa dengan Perumahan Laverde (PT.Cowell Development)
Telkom Indihome
Pemasangan Indihome Tak Kunjung Datang
JD.ID
Pelayanan JD ID Mengecewakan
PT Bank Negara Indonesia
Buruknya Kualitas Pelayanan BNI Simponi
Indosat Ooredoo
Bisa Upgrade, Tidak Bisa Downgrade?
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Tokopedia dan Grab Indonesia
Belanja di Tokopedia Menggunakan Grab, Barang Entah Dimana
Tokopedia
Pelayanan Tokopedia Tidak Memuaskan
PT Tokopedia
Barang Pesanan Saya Tidak Dikirim
Bank CIMB Niaga
Uang Tertelan Tetapi Saldo Tidak Berubah
Tokopedia
Uang Belum Kembali, Aduan Sudah Ditutup