Surat Pembaca
Telkom

Keluhan Sudah 5 Hari tapi Belum Ada Bukti Nyata

Sabtu, 5 Agustus 2017 | 10:52 WIB

Pada tanggal 1 Agustus 2017 sekitar pukul 09.00, saya menghubungi Telkom 147 untuk melaporkan bahwa jaringan internet dan telepon di rumah saya mati total. Telepon saya dengan nomor 031-7312269 didaftarkan dengan tiket nomor IN18706145. Sorenya sekitar pukul 15.00, ada petugas teknisi Telkom datang ke rumah saya untuk memeriksa jaringan yang ada di rumah.

Menurut petugas tersebut ternyata kerusakan bukan dari jaringan di rumah saya, melainkan di jaringan kabel pusat yang terdapat pada tiang telepon yang sudah putus-putus. Setelah pengecekan kabel tersebut, hingga hari ini tanggal 5 Agustus 2017 tidak ada pembetulan sama sekali dari teknisi Telkom. Setiap hari saya menghubungi keluhan pelanggan Telkom untuk menanyakan kapan akan dilakukan perbaikan jaringan di rumah saya, tapi sangat disayangkan pihak dari Telkom hanya mengatakan akan mempercepat proses pembetulan tanpa ada bukti nyata.

Tolong dari pihak Telkom agar dapat menanggapi keluhan pelanggan dengan cepat dan segera diperbaiki, bukan hanya sekedar ditampung didata customer service. Dengan kondisi seperti ini, saya sebagai pelanggan merasa banyak dirugikan, telepon dan internet mati sehingga saya tidak bisa bekerja. Seharusnya, perusahaan sebesar Telkom bisa bertindak secara profesional, tapi nyatanya tidak sama sekali.

*tayang tanggal 8 Agustus 2017

Kelvin Tandono
Jl. Sukomanunggal Jaya VI/8, Surabaya
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
JD.ID
Pelayanan JD ID Mengecewakan
PT Bank Negara Indonesia
Buruknya Kualitas Pelayanan BNI Simponi
Indosat Ooredoo
Bisa Upgrade, Tidak Bisa Downgrade?
Pos Indonesia
Paket dari Luar Negeri via EMS Tidak Jelas
PLN
Kecewa Pelayanan PLN
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Bank Mega
Perhitungan Bunga Kartu Kredit yang Aneh
Bank Mega
5 Bulan Pengiriman Kartu Tidak Kunjung Sampai
JD.ID
Kecewa dengan Pelayanan JD.ID
JD.ID
Pelayanan JD.ID Perlu Diperbaiki
Indihome Telkom
Tagihan Tidak Sesuai dengan Pemakaian