Surat Pembaca
Indihome Telkom

Tidak Kunjung Aktif Sejak Hari Pemasangan

Sabtu, 5 Agustus 2017 | 21:23 WIB

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Indihome yang sangat tidak profesional. Saya mendaftar Indihome melaui 147 atas nama Tino Orciny Chandra pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2017. Hingga saat ini, modem yang sudah ada di rumah saya sejak hari pemasangan tidak kunjung aktif dan terhubung dengan internet.

Dua hari setelah saya mendaftar yaitu pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2017, teknisi datang ke rumah dan melakukan pemasangan modem. Pemasangan modem berjalan lancar dan tanpa hambatan, namun pada saat akan mengaktifkan modem agar terkoneksi dengan internet selalu gagal. Modem tidak kunjung terhubung dengan internet selama hampir satu jam menunggu.

Karena sudah terlalu lama menungu, akhirnya teknisi bilang ke saya bahwa pengaktifan internet dilakukan secara sistem, jadi saya cukup menunggu saja karena paling lama malam harinya internet akan aktif. Namun apa yang terjadi? Internet yang dijanjikan tidak kunjung aktif hingga detik ini. Ya, hingga detik ini hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2017, modem saya masih belum aktif dan terhubung dengan internet!

Saat saya melapor ke 147 selalu dijawab dengan dibuatnya pelaporan dan di-follow up agar dipercepat pengaktifannya. Begitu juga yang dilakukan Customer Service Plasa Telkom Pontianak yang beralamat di Jalan Teuku Umar No. 2, Pontianak, Kalimantan Barat. Keduanya tidak memberikan solusi sama sekali, hanya follow up dan laporan yang tidak kunjung berhasil, dan itu semua sudah berlangsung selama hampir satu minggu.

Saya harap pihak Indihome dapat mengaktifkannya segera karena seluruh pekerjaan saya jadi terhambat akibat pelayanan Indihome yang buruk. Saya tunggu itikad baik dari pihak Indihome untuk dapat menyelesaikan masalah tersebut. Terima kasih.

*tayang tanggal 8 Agustus 2017

Muhammad Afriyano
Jl Prof Hamka, Gg Nilam 2, No 10, Pontianak, Kalimantan Barat
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
PT Cowell Development
Kecewa dengan Perumahan Laverde (PT.Cowell Development)
Telkom Indihome
Pemasangan Indihome Tak Kunjung Datang
JD.ID
Pelayanan JD ID Mengecewakan
PT Bank Negara Indonesia
Buruknya Kualitas Pelayanan BNI Simponi
Indosat Ooredoo
Bisa Upgrade, Tidak Bisa Downgrade?
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Tokopedia dan Grab Indonesia
Belanja di Tokopedia Menggunakan Grab, Barang Entah Dimana
Tokopedia
Pelayanan Tokopedia Tidak Memuaskan
PT Tokopedia
Barang Pesanan Saya Tidak Dikirim
Bank CIMB Niaga
Uang Tertelan Tetapi Saldo Tidak Berubah
Tokopedia
Uang Belum Kembali, Aduan Sudah Ditutup