Surat Pembaca
Bank Danamon

Dana Tunai Kartu Kredit Danamon Belum Dikreditkan

Senin, 7 Agustus 2017 | 14:15 WIB

Saya ditawarkan program dana tunai kartu kredit Danamon oleh Telemarketing Danamon tanggal 28 Juli 2017. Setelah lama bernegoisasi, akhirnya saya ambil juga tawaran ini. Padahal saya kurang bersemangat untuk ambil tawaran ini karena beberapa hal.

Diantaranya, pada waktu pertama saya ambil program, terjadi kegagalan kredit ke rekening saya, namun statement dan tagihan sudah keluar sehingga harus membayar setelah satu bulan berjalan. Akhirnya kasus pertama selesai dengan pengkreditan ke rekening saya dan diselesaikan oleh pihak Danamon.

Namun kejadian kembali berulang ke kasus dana tunai tanggal 28 Juli 2017. Sampai saat ini dana belum diterima. Tepat hari Kamis tanggal 3 Agustus, saya telepon ke Danamon Access Center untuk menanyakan kenapa dana belum diterima. Dari penjelasan petugas, ternyata adanya dana kembali ke Danamon sebesar 5 juta refund yang disebabkan rekening salah.

Saya tanyakan apakah sudah terjadi statement atau tagihan kembali untuk hal ini, dibilang sudah dan rekening yang disebutkan petugas cocok dengan rekening saya. Mohon perhatian dari Danamon atas kasus ini dikarenakan saya merasa dirugikan. Saya sudah melaporkan kasus ini ke DAC dengan nomor RI2635 dan RJ8714, namun sampai hari ini belum selesai penyelesaiannya.

*tayang tanggal 9 Agustus 2017

 

 

Adhi Mardani
Permata Depok Jamrud C2 No. 21, Depok
PT Bank Danamon Indonesia Tbk

Dana Tunai Kartu Kredit Danamon Belum Dikreditkan

Rabu, 16 Agustus 2017 | 11:43 WIB

Sehubungan dengan surat pembaca yang masuk ke redaksi Kompas.com pada tanggal 07 Agustus 2017 yang disampaikan oleh Bapak Adhi Mardani Nuriwan dengan judul ”Dana Tunai Kartu Kredit Danamon Belum Dikreditkan”, dapat kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Adhi Mardani Nuriwan untuk memberikan penjelasan atas pengaduan yang disampaikan.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Adhi Mardani Nuriwan yang dapat menerima penjelasan yang telah diberikan. Dengan demikian pengaduan Bapak Adhi Mardani Nuriwan telah diselesaikan.

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Tien Noviaty - Customer Care Head
Menara Bank Danamon Lt. 21, Jl. HR. Rasuna Said Kav.C-10 Jakarta Selatan 12940
Surat Pembaca
Lihat Semua
PT Cowell Development
Kecewa dengan Perumahan Laverde (PT.Cowell Development)
Telkom Indihome
Pemasangan Indihome Tak Kunjung Datang
JD.ID
Pelayanan JD ID Mengecewakan
PT Bank Negara Indonesia
Buruknya Kualitas Pelayanan BNI Simponi
Indosat Ooredoo
Bisa Upgrade, Tidak Bisa Downgrade?
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Tokopedia dan Grab Indonesia
Belanja di Tokopedia Menggunakan Grab, Barang Entah Dimana
Tokopedia
Pelayanan Tokopedia Tidak Memuaskan
PT Tokopedia
Barang Pesanan Saya Tidak Dikirim
Bank CIMB Niaga
Uang Tertelan Tetapi Saldo Tidak Berubah
Tokopedia
Uang Belum Kembali, Aduan Sudah Ditutup