Surat Pembaca
PT Telkom Indonesia Tbk

Internet Telkom Speedy yang Bermasalah

Senin, 14 Agustus 2017 | 10:52 WIB

Saya Stanly pelanggan Telkom untuk telepon rumah dan Speedy. Sejak tanggal 28 Juli telepon dan internet saya mati dan tidak jelas permasalahannya. Saya langsung mention via Twitter dan mendapatkan respon seperti biasa bahwa akan segera ditangani. Berikut nomor laporannya IN18586462.

Kemudian saya mendapat SMS dari Telkom 147 yang menyatakan bahwa tanggal 29 Juli  akan ditangani teknisi bernama Zakaria. Saya cukup senang karena mendapat respon cukup cepat dan bagus. Namun ternyata keesokan harinya tidak ada teknisi yang datang, dan malah admin CS bertanya, "apakah sudah dikonfirmasi oleh teknisi?"

Sampai dengan awal Agustus tidak ada tindakan. Silakan lihat history komunikasi saya dengan CS Telkom di Twitter. Hingga akhirnya diberitahu bahwa akan ada perbaikan dengan estimasi 7 Agustus 2017. Luar biasa perbaikan sampai 11 hari.

Saya kembali menunggu, dan apa yang terjadi hingga tanggal 7 Agustus? ternyata statement-nya dirubah menjadi 14 Agustus 2017. Sungguh luar biasa menuju 3 minggu. Coba lihat sekarang apa yang terjadi hingga 14 Agustus? ternyata tidak terjadi apa-apa. Semua nihil, sama sekali tidak ada tindakan apapun dari pihak Telkom.

Saya sudah mendaftarkan nomor telepon Telkom saya ini ke kartu kredit untuk auto debet setiap bulan, tidak pernah terlambat, tidak pernah menunggak, tapi yang diberikan oleh Telkom Speedy berupa janji manis. Terima kasih untuk pelayanan yang seperti ini.

Stanly Christian
Jl. Buni Gg. Melon No. 42 RT 07/04, Munjul, Cipayung, Jakarta Timur
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
AIA
Kecewa Pelayanan Lambat dari AIA
Wings Air
Kecewa dengan Pelayanan Wings Air Selayar
Bank Mandiri
Kecewa Pelayanan Mengenai Ecash
Telkom Indihome
Kecewa dengan Pelayanan Telkom Indihome
J&T Express
Pelayanan Pengiriman J&T Tidak Memuaskan
Tanggapan Lain
Lihat Semua
PT XL Axiata
Sinyal XL Tiba-tiba Hilang
Bukalapak
BukaDompet Dibekukan
JNE
Pengiriman Paket Melalui JNE Mengecewakan
Bukalapak
BukaDompet Dibekukan Tidak bisa Tarik Dana
Bukalapak
Lamanya Proses Pengaktifan Kembali Buka Dompet