Surat Pembaca
Citibank

Layanan Citibank yang Mengecewakan

Selasa, 15 Agustus 2017 | 11:32 WIB

Saya adalah pengguna layanan yang diberikan oleh Citibank. Pada tanggal 28 Juli 2017, saya mendapat kode voucher yang dikirimkan via SMS. Voucher saya peroleh karena saya mengikuti suatu promo dilayanan Citibank.

Ketika menggunakan kode voucher tersebut, ternyata tidak valid. Saya sudah konfirmasi kepada Citibank dan akan ditelusuri. Beberapa hari kemudian, ada telepon masuk ke handphone mengaku dari Citibank dan menanyakan kode voucher guna investigasi.

Kode voucher tidak saya berikan, saya katakan lebih baik diminta via email supaya saya memiliki record history dan diiyakan oleh penelepon, akan tetapi email-nya tak pernah tiba.

Beberapa kali saya coba live chat, jawaban yang saya terima adalah masih proses investigasi. Hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017 saya mencoba menghubungi melalui live chat dan diterima oleh Reo. Ketika menanyakan progress-nya, jawabannya seperti ini :

- 10:58:55 AM Reo: investigasi yang kami lakukan terhambat karena Bapak tidak bersedia memberikan informasi mengenai kode voucher yang telah Bapak terima sebelumnya. Sehingga kami melakukan eskalasi dengan informasi yang minimum.

- 10:59:46 AM Reo: akan sangat membantu jika Bapak bersedia untuk memberikan kode voucher yang telah Bapak terima tersebut.

Padahal diawal sudah saya sampaikan untuk dimintakan melalui email, tapi email tidak pernah ada. Kalau memang tidak bersedia, mungkin lebih baik dikatakan diawal.

Gomgom
JL. Kirai II No. 98
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
AIA
Kecewa Pelayanan Lambat dari AIA
Wings Air
Kecewa dengan Pelayanan Wings Air Selayar
Bank Mandiri
Kecewa Pelayanan Mengenai Ecash
Telkom Indihome
Kecewa dengan Pelayanan Telkom Indihome
J&T Express
Pelayanan Pengiriman J&T Tidak Memuaskan
Tanggapan Lain
Lihat Semua
PT XL Axiata
Sinyal XL Tiba-tiba Hilang
Bukalapak
BukaDompet Dibekukan
JNE
Pengiriman Paket Melalui JNE Mengecewakan
Bukalapak
BukaDompet Dibekukan Tidak bisa Tarik Dana
Bukalapak
Lamanya Proses Pengaktifan Kembali Buka Dompet