Surat Pembaca
Bank BNI

Kartu Pengganti BNI Tak Kunjung Datang

Rabu, 16 Agustus 2017 | 08:23 WIB

Saya pemegang kartu BNI. Saya ingin mengeluh tentang lamanya pengiriman kartu pengganti. Sebelumnya saya mengajukan pemblokiran kartu karena adanya transaksi yang tidak saya lakukan. Kemudian oleh petugas call center segera diproses untuk pengajuan kartu penggantinya.

Namun hingga detik ini, saya belum juga menerima kartu pengganti. BNI bisa melihat dari catatan di call center sudah berapa kali saya menelepon hanya untuk menanyakan status pengiriman. Selalu dijanjikan 14 hari kerja.

Petugas call center menginformasikan kartu pengganti sudah dikirim sejak 18 Juli 2017. Ini sudah lebih dari 14 hari kerja. Saya sudah bosan menelepon call center. Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan BNI. Tolong hubungi saya dan jelaskan kenapa lama sekali pengiriman kartu pengganti.

Saya ingin kartu pengganti segera dikirimkan sebelum tanggal 18 Agustus 2017 karena saya akan bepergian ke luar kota untuk waktu yang cukup lama. DND

Wiana Indahsari
Perum Bumi Teluk Jambe Blok H Nomor 307, Karawang Barat
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Kartu Pengganti BNI Tak Kunjung Datang

Rabu, 11 Oktober 2017 | 17:40 WIB

Menanggapi surat Ibu Wiana Indahsari Paragoan pada tanggal 16 Agustus 2017 di Kompas.com yang berjudul, "Kartu Pengganti BNI Tak Kunjung Datang", kami sampaikan bahwa BNI telah menghubungi Ibu Wiana Indahsari Paragoan untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dan menginformasikan bahwa kartu kredit BNI telah berhasil dikirimkan pada tanggal 23 Agustus 2017.

Ibu Wiana Indahsari Paragoan telah menerima permohonan maaf serta penjelasan yang disampaikan dengan baik. Saat ini kartu kredit BNI telah diterima oleh nasabah.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Ibu Wiana Indahsari Paragoan dan kami berharap Ibu senantiasa menggunakan produk dan layanan BNI.

Kiryanto - Corporate Secretary
Jl. Jenderal Sudirman Kav.1, Jakarta, 10220
Surat Pembaca
Lihat Semua
JD.ID
Pelayanan JD ID Mengecewakan
PT Bank Negara Indonesia
Buruknya Kualitas Pelayanan BNI Simponi
Indosat Ooredoo
Bisa Upgrade, Tidak Bisa Downgrade?
Pos Indonesia
Paket dari Luar Negeri via EMS Tidak Jelas
PLN
Kecewa Pelayanan PLN
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Bank Mega
Perhitungan Bunga Kartu Kredit yang Aneh
Bank Mega
5 Bulan Pengiriman Kartu Tidak Kunjung Sampai
JD.ID
Kecewa dengan Pelayanan JD.ID
JD.ID
Pelayanan JD.ID Perlu Diperbaiki
Indihome Telkom
Tagihan Tidak Sesuai dengan Pemakaian