Surat Pembaca
Building Management Istana BEC Mall

Kehilangan Tas Saat Makan Malam di Lantai 3 BEC

Senin, 11 September 2017 | 12:00 WIB

Pada minggu malam 10 September 2017, kami sekeluarga makan malam di lantai 3 BEC di depan counter Hoka-Hoka Bento, antara pukul 20:00 – 20:30. Saat kami lengah, anak saya kehilangan tasnya yang berisi buku pelajaran sekolah, mainan dan HP kesayangannya.

Lokasi meja kami tepat di depan CCTV yang berada di depan Hoka-Hoka Bento, maka saya langsung mencari security untuk segera mendapatkan deskripsi pelaku yang mendekati meja makan kami. Anak saya mencurigai seorang pria yang menggunakan topi dan jaket.

Saya tidak diizinkan oleh security di posko untuk dapat melihat CCTV yang ada di control room. Setelah berdebat sedikit, akhirnya saya diizinkan masuk.

Ternyata CCTV di Istana BEC lantai 3 gedung lama, tidak dapat diakses dari control room yang ada di B3. Alasan petugas berubah-ubah, mulai dari maintenance yang tidak diketahui mulai kapan sampai akhirnya menyebut building management yang bertanggung jawab soal rekaman CCTV di gedung lama.

Suatu hal yang menurut saya lucu, bagaimana mungkin CCTV terpasang namun tidak ada rekamannya? Kemudian diketahui diawasi oleh building management, bagaimana bila building management tidak stand by 24 jam?

Mohon group Istana dalam hal ini terkait building management dan security management di Istana BEC memberikan jawaban kepada saya.

Alexander
Tatar Jingga nagara 23
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Bank Mandiri
Kecewa Pelayanan Mengenai Ecash
Telkom Indihome
Kecewa dengan Pelayanan Telkom Indihome
J&T Express
Pelayanan Pengiriman J&T Tidak Memuaskan
Lazada
Belanja di Lazada Mengecewakan
LG Indonesia
TV LG 43UH650T Mengecewakan
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Bukalapak
BukaDompet Dibekukan
JNE
Pengiriman Paket Melalui JNE Mengecewakan
Bukalapak
BukaDompet Dibekukan Tidak bisa Tarik Dana
Bukalapak
Lamanya Proses Pengaktifan Kembali Buka Dompet
Bank Mandiri
Ditagih Bunga Kartu Kredit Padahal Outstanding Sudah Nol