Surat Pembaca
Bank Mega
Kecewa dengan Bank Mega
Saya pengguna kartu kredit bank jenis gold. Pada 6 Mei 2017 sekitar pukul 9 malam, saya berada di Transmart Buah Batu Bandung dan sebelum pulang ingin berbelanja di Transmart. Tapi kartu Mega gold saya mengalami masalah pada pinnya, entah kenapa berubah setelah saya mendapat kiriman kartu baru. Pin tidak sama dengan kartu yang lama.
Bank BCA
Kartu Kredit BCA Mencuri Reward Nasabahnya
Saya adalah pemegang kartu kredit BCA. Pada tanggal 18 April 2017, saya mendapatkan lembar tagiihan via email , dimana pada lembar tagihan terdapat informasi reward dengan detail sebagai berikut , opening balance Rp. 186.534, issued Rp. 5.907, redeemed Rp. 0, adjusted Rp. 0, closing balance Rp. 180.627.
Bank BCA
Kartu Paspor BCA dengan Flazz Belum Maksimal
Tertarik dengan desain kartu ATM BCA Paspor dengan Flazz dan Chip, saya memutuskan mengganti kartu ATM saya. Namun saya sedikit kecewa ternyata kartu ATM BCA Paspor dengan Chip dan Flazz ini belum 100% kompatibel dengan seluruh mesin EDC BCA maupun Flazz reader BCA.
Bank CIMB Niaga
Pegawai Bank Niaga Mampang Tidak Sopan
Rabu, 26 April 2017, saya main ke rumah orangtua saya. Kurang lebih sekitar jam 17.30, telepon rumah berbunyi. Setelah saya angkat dan bilang halo, saya langsung dibentak dengan kalimat "teleponnya bisa tidak sih jangan dimati-matiin!". Saya bingung, siapa magrib telepon ke rumah orang, tidak balas halo langsung bentak-bentak.
PT.LG INDONESIA dan JD.ID
Kecewa dengan JD.ID dan LG Indonesia
Assalamu’alaikum Wr.Wb. Selamat pagi. Pada tanggal 25 April 2017, saya melakukan pre order untuk produk LG yaitu smartphone LG G6 di JD.ID. Setelah menunggu lama akhirnya barang yang saya pesan datang pada tanggal 8 Mei 2017. Packing pengirimanya bagus terkesan aman dan rapi.
JNE
JNE Tidak Profesional dan Tidak Bertanggung Jawab
Pada tanggal 1 Mei, saya memesan barang melalui Tokopedia. Besok harinya, tanggal 2, penjual mengirim barang pesanan saya. Saya menggunakan jasa ekspedisi JNE karena saya pikir JNE memiliki reputasi yang cukup baik. Tapi ternyata saya salah. Sampai detik ini saya masih belum menerima paket saya, bukan karena penjual tidak mengirim pesanan, tapi karena paket saya tertukar oleh pihak JNE.
CIMB NIAGA
CIMB Niaga Tidak Profesional dan Merugikan Nasabah
Saya sangat kecewa dengan pelayanan CIMB Niaga cabang Sunter tempat saya membuka rekening Tabungan Mapan CIMB Niaga, karena sejak saya membuka rekening hingga hari ini tanggal 17 Mei 2017 saya masih belum mendapatkan kepastian kapan hadiah Tabungan Mapan bisa saya terima.
Bank CIMB Niaga
Ketentuan Baru Pengajuan Cicilan yang Tidak Diinformasikan
Saya adalah pengguna aktif dari kartu kredit Bank CIMB Niaga. Transaksi-transaksi saya yang memenuhi syarat pengajuan cicilan sering saya ajukan untuk diproses. Semua berjalan dengan lancar tidak ada kendala. Sampai pada komplain saya untuk transaksi terakhir pada tanggal 19 April 2017 senilai Rp. 3.491.000.
JNE
Teledornya JNE
Pada tanggal 18 April sekitar pukul 14.30 siang, saya mengirim paket customer di JNE rumah, yaitu di JNE Apartemen Menara Latumenten. Pada hari itu tidak banyak kirim paket, hanya kirim empat paket saja. Ternyata dari dua paket itu, petugas JNE-nya salah memasukkan barang, untuk resi si A dimasukkan paket si B dan untuk resi si B, dimasukkan barang si A.
Bank OCBC NISP dan CGV Blitz
Pengalaman Pahit Menonton
Pada tanggal 28 April 2017, saya membeli tiket CGV Blitz via OCBC NISP mobile banking dan transaksinya telah berhasil. Dapat notifikasi email pertama, http://take.ms/R7oWJ dan email kedua, http://take.ms/KbqH4. Pada hari H, saya tiba 45 menit sebelum film dimulai karena masih harus menukarkan tiket saya ke versi fisik via kiosk di CGV Blitz.