Surat Pembaca
Blibli.com

Blibli Tidak Profesional

Kamis, 6 April 2017 | 21:16 WIB

Nomor pesanan 12006910860. Pesanan terkait pembelian iPhone 7 Plus 128 GB Jet Black pada tanggal 2 April 2017. Pada tanggal tersebut sudah terdebit di kartu kredit saya. Kemudian tanggal 4 April 2017, saya melakukan kontak melalui livechat yang direspon oleh Lukman terkait proses pengiriman pesanan saya yang belum juga dikirim.

Diinfokan dengan nomor resi 8811621702256715 bahwa JNE Reg yang sedang menunggu pick up oleh kurir JNE. Lalu tanggal 5 April 2017 juga tidak kunjung ada proses pengiriman. Saya melakukan kontak ulang melalui livechat dan direspon dengan sederhana bahwa untuk menunggu pick up oleh kurir dan menyatakan masih dalam waktu yang wajar dalam proses pesanan.

Tanggal 6 April 2017, tidak kunjung ada proses dan saya melakukan kontak livechat dibantu oleh Lerry dan dinyatakan open case terkait hal ini. Di sini terindikasi Blibli tidak profesional dengan tegas tidak ada batas waktu proses pesanan. 

Mike Susanto
Jl. Babakan Jeruk 1 No.77, Bandung
Blibli.com

Blibli Tidak Profesional

Kamis, 13 April 2017 | 14:11 WIB

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Mike Susanto yang dimuat di Kompas.com, Kamis, 6 April, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang dialami beliau. Menindaklanjuti hal ini customer care kami telah menghubungi Bapak Mike, dan beliau menyampaikan bahwa barang telah sampai ke penerima.

Dengan demikian, melalui surat pembaca ini kami menyampaikan bahwa masalah telah diselesaikan dengan baik bersama customer. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada redaksi Kompas.com yang telah memuat surat tanggapan ini.

Dickson Parulian - Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager
Jl. Aipda K.S. Tubun 2C No.8
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua