Surat Pembaca
JNE

Kiriman Sangat Terlambat

Senin, 10 April 2017 | 12:19 WIB

Saya berprofesi sebagai tukang service komputer dan memesan komponen kepada salah satu supplier di Semarang pada tanggal 6 April 2017. Dikirim melalui JNE dengan layanan YES (Yakin Esok Sampai) dan langsung dikirim oleh supplier pada hari yang sama. Ditunggu hingga hari ini tanggal 10 April 2017 pukul 12.17 WIB, barang belum diterima saya di Purwokerto. Padahal secara jarak Semarang-Purwokerto hanya 5-6 Jam perjalanan menggunakan mobil.

Tidak ada sama sekali kabar atau permintaan maaf dari JNE berkenaan keterlambatan. Dihubungi pun cuma bilang paket sedang dalam proses pengiriman. Mending pake Tiki deh, layanan Reg saja satu hari sampai dari Semarang ke Purwokerto.

Rizky Fathares
Jl. Dr. Suparno No.118, Karangwangkal, Purwokerto Utara, Banyumas
JNE Express

Kiriman Sangat Terlambat

Kamis, 13 April 2017 | 16:24 WIB

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Rizky Fathares mengenai "Kiriman Sangat Terlambat", melalui rubrik surat pembaca yang telah dimuat di Kompas.com pada tanggal 10 April 2017.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah menghubungi dan bertemu dengan Bapak Rizky secra langsung untuk menjelaskan mengenai kendala pengiriman yang terjadi. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak dan paket telah diterima pada Senin, 10 April 2017 pkl. 15.45 WIB.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care : 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id

Hendrianida Primanti - Head of Media Relations Dept.
Jl. Tomang Raya No.11, Jakarta Barat 11440
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua