Surat Pembaca
Mataharimall.com

Kecewa dengan Pelayanan Matahari Mall

Jumat, 21 April 2017 | 21:38 WIB

Kecewa dengan pelayanan Matahari Mall setelah saya mendapatkan email dengan subject "Maaf, No. Pesanan C1492318705405 tidak dapat dipenuhi". Sebelumnya saya memutuskan melakukan pembelian tas kamera di Matahari Mall karena ada tas yang saya inginkan dengan harga lebih murah dari harga pasaran. Saya merasa beruntung ketika tahu barang masih ada dua stock. Dengan syarat dan ketentuan barang akan dikirim 3-8 hari kerja, akhirnya saya memutuskan untuk membeli.

Berikut detail pemesanan saya. Nomor pesanan: C1492318705405, tanggal pesan: Minggu, 16 April 2017 jam 11:58. Ketika hari kedua saya tidak mendapat update lanjutan, akhirnya saya memutuskan untuk live chat ke customer service. Saya sebagai konsumen tidak bisa contact langsung ke penjual yaitu Ademaro.

Hari ini tanggal 21 April 2017, saya mendapatkan email  yang berisi, "Dear Ferdinal Chandra, Terima kasih telah berbelanja di MatahariMall.com. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perlu kami informasikan bahwa Ademaro tidak dapat memenuhi pesanan Anda dikarenakan late or no response from seller".

Saya kecewa karena Matahari Mall sudah membuang waktu saya untuk menunggu hampir lima hari. Seharusnya customer service bisa bantu untuk crosscheck, dan secara tidak langsung Matahari Mall sudah bertindak tidak fair membiarkan barang fiktif untuk merusak harga di tempat lain, karena selisih yang ditawakan beda lebih dari 500 ribu rupiah dari harga pasaran.

Kompensasi untuk waktu terbuang dan kekecewaan saya hanya berupa kata maaf. Semoga Matahari Mall bisa belajar dari permasalahan ini.

Ferdinal
Jl. Boulevard Raya PA 19 No.15, DKI jakarta
MatahariMall.com

Kecewa dengan Pelayanan Matahari Mall

Jumat, 28 April 2017 | 16:12 WIB

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Ferdinal saat bertransaksi di situs MatahariMall.com. Menanggapi keluhan yang disampaikan, MatahariMall.com telah menghubungi Bapak Ferdinal untuk menyampaikan permohonan maaf, serta menjelaskan situasi yang terjadi kepada Bapak Ferdinal atas proses transaksi yang dibatalkan penjual. MatahariMall.com juga telah melakukan pengembalian dana serta pemberian kompensasi kepada Bapak Ferdinal. Beliau dapat memahami penjelasan tersebut dan permasalahan ini telah selesai.

Atas nama MatahariMall.com, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Ferdinal. Kami pun mengapresiasi kritik dan masukan yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan kami di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami melalui telepon 150 00 38 atau melayangkan surat elektronik ke help@mataharimall.com. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Kezia Mareshah - PR Manager
Menara Lippo Kuningan, Lantai 20 Jl. HR. Rasuna Said, Kav. B No. 12 Karet Kuningan, Setiabudi Jakarta Selatan, Kode Pos 12920
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua
XL Axiata dan AXIS
Klaim Bundling e-SIM AXIS Untuk Samsung Galaxy A55 5G yang Sangat Membingungkan
Permata Bank
Kekecewaan Pada Permata Bank Dalam Melayani Sanggahan Transaksi Nasabah
J&T Cargo
Sudah Dua Puluh Lima Hari, Paket J&T Cargo Belum Juga Sampai
Shopee Indonesia dan JNE
Barang Dinyatakan Hilang, Shopee dan JNE Lepas Tangan
Bank Mandiri cab. Thamrin Jakarta Pusat
Lamanya Mencairkan Dana di Rekening Nasabah Bank Mandiri yang Sudah Meninggal