Surat Pembaca
PT. Tiki Jalur Anugerah Ekakurir (JNE)

Pengiriman JNE Belum Sampai 1 Bulan

Jumat, 5 Mei 2017 | 17:30 WIB

Saya pelanggan JNE dari kota Karawang, Jawa Barat. Pada tanggal 6 April 2017, saya ada mengirimkan barang lewat agen JNE Counter 99 Karawang dengan servis JNE Trucking (JTR) nomor resi pengiriman MYKRW00052223317. Pengiriman ini ditujukan untuk kota Surabaya.

Saya dan pihak penerima sudah beberapa kali menelepon pihak JNE. Saya menghargai sekali pihak agen Counter 99 tempat saya mengirimkan barang pun sudah berusaha semampunya untuk menghubungi JNE kantor pusat Jakarta untuk mencari tahu barang tersebut. Bermaksud menanyakan status tersebut tapi tidak ada jawaban yang pasti di mana barang tersebut.

Lewat surat pembaca ini, saya sebagai pengirim dan mewakili penerima meminta penjelasan di mana barang tersebut? JNE ambisi mu mengalahkan kemampuan mu.

Adhi
Jl Tuparev No 145, Karawang
JNE Express

Pengiriman JNE Belum Sampai 1 Bulan

Kamis, 20 Juli 2017 | 09:58 WIB

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Adhi mengenai "Pengiriman JNE Belum Sampai 1 Bulan”, melalui rubrik surat pembaca yang telah dimuat di Kompas.com pada tanggal 5 Mei 2017.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Adhi untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa proses kesepakatan pergantian dilakukan pada tanggal 6 Juli 2017 , dan telah berakhir dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti - Head Of Media Relations Dept.
Jl. Tomang Raya No.11, Jakarta Barat, 11440
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua