Surat Pembaca
Bank CIMB Niaga

Hati-hati Penawaran Telemarketing CIMB Niaga

Selasa, 30 Mei 2017 | 15:19 WIB

Berawal dari tanggal 12 Mei, saya dihubungi oleh pihak yang memperkenalkan diri dari CIMB Niaga yang akan memberikan fasilitas pinjaman Personal Loan. Awalnya saya menolak karena saya tidak yakin itu dari pihak Niaga, tapi akhirnya saya bersedia ketika diminta mengirimkan KTP, NPWP dan credit card yang saya miliki dari BNI, karena pihak Niaga meyakinkan saya bahwa adalah salah satu nasabah terpilih mereka.

Diinfokan bahwa proses sangat mudah karena free approved dan sudah disetujui dengan besar pinjaman Rp. 20.800.000 dan cicilan sekitar Rp. 858.000. Saya diminta membuka rekening Niaga juga waktu itu. Saat itu saya sedang berada di Malang karena ada kerjaan dan pembukaan kantor baru di Malang, akhirnya saya buka rekeningnya di Malang. Setelah seminggu menunggu, saya dapat telepon dan diinfokan bahwa dana akan segera ditransfer tapi saya disuruh bayar tagihan kartu kredit saya yang belum tanggal cetak dan jatuh tempo masih bulan depan.

Setelah saya bayar, ternyata tidak ada kabar. Saya telepon customer service, katanya pengajuan saya ditolak tanggal 24 Mei. Sungguh aneh, pihak Niaga yang menawarkan, bilangnya free approved sampai saya harus buka rekening Niaga juga, tapi akhirnya sangat mengecewakan. Mohon lain kali jangan ada penawaran tidak jelas lagi seperti itu.

 

 

Rizky
Jl Prapanca Raya 178, Jakarta Selatan
PT Bank CIMB Niaga Tbk

Hati-hati Penawaran Telemarketing CIMB Niaga

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:08 WIB

Sehubungan dengan surat Bapak Rizky yang berjudul, "Hati-hati Penawaran Telemarketing CIMB Niaga", di Kompas.com tanggal 30 Mei 2017, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Rizky.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Rizky untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Phone Banking 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id. 

Demikian kami sampaikan. Atas kerjasama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Slamet Sudijono - Head of Marketing, Brand & Communications
Jl. Jend Sudirman Kav.58, Jakarta, 12150
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua