Surat Pembaca
XL

Tertipu Paket XL Go

Jumat, 9 Juni 2017 | 16:38 WIB

Saya membeli Mifi Bundling XL Go melalui penjualan online. Produk saya terima dengan baik dengan kondisi kartu XL tersegel dengan baik. Setelah saya aktifkan, ternyata kartu sudah teraktifasi sebelumnya dan telah expired. XL center hanya menyuruh saya komplain ke penjual online tanpa memberikan solusi dengan alasan karena saya membeli tidak di gerai resmi XL.

Tentu saja penjual online tidak mau menerima komplain saya karena barang saya terima dengan kondisi tersegel. Sebagai pelanggan, saya merasa tertipu oleh paket XL Go. Beginikah cara perusahaan sekelas XL Axiata menjual produknya? Bagi calon pembeli produk XL janganlah membeli produk XL di luar gerai resmi XL karena produk yang Anda beli tidak dijamin oleh XL meskipun barang tersegel dengan baik. Sama dengan membeli kucing dalam karung.

Tatang
Permata Safira F1-22, Surabaya
XL Axiata

Tertipu Paket XL Go

Senin, 10 Juli 2017 | 15:34 WIB

Menanggapi surat pembaca Pelanggan XL atas nama Bapak Tatang melalui surat pembaca Kompas.com tanggal 9 Juni 2017 bertajuk “Tertipu XL Go”, kami telah menyampaikan permohonan maaf serta memberikan penjelasan terkait keluhan pembelian MiFi bundling XL Go melaluiTokopedia di nomor XL 62877736xxxxx. Kami pun telah memberikan solusi atas keluhan yang dialami, Bapak Tatang telah menerima penjelasan serta solusi yang kami sampaikan.

Peningkatan kualitas layanan akan terus kami lakukan. Perhatian Bapak Tatang sebagai pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817 atau 08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare.

Atas perhatian Bapak Tatang, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih - General Manager Corporate Communication
Menara Prima 7th Floor Jl. Dr Ide Anak Agung Gde Agung Kawasan Mega Kuningan Jakarta 12950
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua