Surat Pembaca
Matahari Mall

Pengiriman yang Tidak Kunjung Diproses

Kamis, 22 Juni 2017 | 14:23 WIB

Saya melakukan pemesanan beberapa barang di Matahari Mall tanggal 19 Juni 2017, dengan tujuan barang sampai sebelum lebaran. Saya kecewa tidak ada proses yang berjalan pada pesanan saya. Dari order awal saya langsung bayar dan ada keterangan "pending shipment" yang sama sekali tidak berubah hingga sekarang.

Saya call dan chat customer service selalu hanya jawaban template yang diberikan. Harus menunggu maksimal delapan hari kerja. Kalau memang ada proses yang dilakukan tidak apa-apa tapi pesanan saya sama sekali tidak diproses. Saya mau refund uangnya diinfokan Customer Service Rosa untuk menunggu barang datang. Kemudian membuat laporan lagi untuk refund dan kirim balik barang pesanannya.

Padahal pesanan saya saya belum diproses sama sekali tapi disuruh menunggu barang datang dan mengirimkan ke Matahari lagi dan menunggu lagi. Luarbiasa memudahkan konsumen bukan? Oleh customer service tersebut saya juga diinfokan barang saya maksimal sampai tanggal 7 Juli. Uang THR sudah tidak ada, baju lebaran pun tidak sampai.

Achmad Affandy
Jl Cipinang Besar Selatan, Rt.02, Rw.10, No.33, Jatinegara, Jakarta Timur
MatahariMall.com

Pengiriman yang Tidak Kunjung Diproses

Senin, 3 Juli 2017 | 16:21 WIB

Berikut kami sampaikan informasi terkait surat pembaca yang ditulis Bapak Achmad Affandy dan dimuat di Kompas.com pada Kamis, 22 Juni 2017 dengan judul “Pengiriman yang Tidak Kunjung Diproses.”

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Achmad saat bertransaksi di situs MatahariMall.com. Menanggapi keluhan yang disampaikan, MatahariMall.com telah menghubungi Bapak Achmad untuk menyampaikan permohonan maaf, serta menjelaskan situasi yang terjadi kepada Bapak Achmad atas proses pengiriman barang yang sebelumnya tidak kunjung diproses. MatahariMall.com pun telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Achmad dan beliau menyatakan bahwa pesanan sudah diterima dalam kondisi yang baik dan lengkap pada tanggal 23 Juni 2017. Beliau menerima penjelasan tersebut dan permasalahan ini telah selesai.

Atas nama MatahariMall.com, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Achmad. Kami pun mengapresiasi kritik dan masukan yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan kami di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami melalui telepon 150 00 38 atau melayangkan surat elektronik ke help@mataharimall.com. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Kezia Mareshah - PR Manager
Lippo Kuningan, lantai 20 Jln H. R. Rasuna Said Kav B-12, Setiabudi, Jakarta Selatan, 12920
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua
XL Axiata dan AXIS
Klaim Bundling e-SIM AXIS Untuk Samsung Galaxy A55 5G yang Sangat Membingungkan
Permata Bank
Kekecewaan Pada Permata Bank Dalam Melayani Sanggahan Transaksi Nasabah
J&T Cargo
Sudah Dua Puluh Lima Hari, Paket J&T Cargo Belum Juga Sampai
Shopee Indonesia dan JNE
Barang Dinyatakan Hilang, Shopee dan JNE Lepas Tangan
Bank Mandiri cab. Thamrin Jakarta Pusat
Lamanya Mencairkan Dana di Rekening Nasabah Bank Mandiri yang Sudah Meninggal