Surat Pembaca
Bank BNI

Tarik Tunai Gagal, Uang Tidak Keluar dan Saldo Terpotong

Minggu, 23 Juli 2017 | 17:18 WIB

Pada tanggal 23 Juni 2017, saya melakukan pengambilan uang tunai di ATM Link BRI. Ketika bertransaksi, terdapat notifikasi ATM tidak bisa mengeluarkan uang dan kartu debit saya otomatis keluar dari mesin ATM. Hingga saya meninggalkan lokasi, uang tersebut juga tidak keluar namun saldo saya terpotong (notif SMS Banking).

Saya menghubungi call center pada hari itu juga dan dijanjikan problem tersebut akan diselesaikan dalam waktu 14 hari. Namun hingga hari ini, tanggal 23 Juli 2017, problem tersebut belum juga terselesaikan. Tiap minggu saya telepon customer care, namun jawabannya selalu sama (masih dalam proses dan tidak bisa memberikan kepastian kapan dan bagaimana nasib uang saya).

Saya tidak paham, proses apa yang membuat begitu lamban? Karena biasanya bisa selesai dalam waktu satu minggu. Jika ada CCTV, bisa dicek, bahwa saya tidak menerima uang pada saat itu. Mohon kinerjanya bisa dipercepat untuk menangani complaint nasabah. Tolong kembalikan uang saya dan jangan merugikan nasabah. Terima kasih

Dwi Ika
RA Kartini 1C no 1, Gresik
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Tarik Tunai Gagal, Uang Tidak Keluar dan Saldo Terpotong

Rabu, 6 September 2017 | 14:12 WIB

Menanggapi surat Ibu Dwi Ika Basitha pada tanggal 23 Juli 2017 di Kompas.com yang berjudul, "Tarik Tunai Gagal, Uang Tidak Keluar dan Saldo Terpotong", kami sampaikan bahwa BNI telah menghubungi Ibu Dwi Ika Basitha untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami serta memberikan penjelasan bahwa dana telah dikembalikan ke rekening nasabah.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Ibu Dwi Ika Basitha dan kami berharap Ibu senantiasa menggunakan produk dan layanan BNI.

Kiryanto - Corporate Secretary
Jl. Jenderal Sudirman Kav.1, Jakarta, 10220
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Tokopedia
Pemotongan Saldo 15% oleh Tokopedia
OVO
Top Up OVO Gagal, Rekening Terdebit
OVO
Pelayanan Komplain Lambat dan Mengecewakan
OVO Indonesia
Transaksi Gagal dan Saldo OVO Sudah Terpotong
JNE
Pengiriman Barang dengan JNE Sudah Hampir Satu Bulan Tidak Juga Sampai
Surat Pembaca
Lihat Semua
Telkomsel
Paket Internet Roaming Tak Dapat Dinikmati
PT Telkom Indonesia
Buruknya Pelayanan Telkom
PT XL Axiata
Pulsa XL Hilang Entah Kemana
Grab Indonesia
Akun Penumpang Tidak Bisa Digunakan Lagi
JD.ID
Tidak Jelasnya Ketersediaan Barang