Surat Pembaca
Telkomsel

Bonus Data Dari Pembelian Pulsa Belum Aktif

Minggu, 20 Agustus 2017 | 13:33 WIB

Tolong konfirmasi kapan bonus data 2GB saya dimasukan kedalam nomor Simpati saya? Saya sudah isi pulsa lewat Tcash Wallet tanggal 10 Agustus 2017 sesuai dengan promo melalui SMS jam 11:10:10. Dijanjikan mendapat bonus data 2GB yang berlaku selama satu minggu.

Saya sudah menghubungi customer service sebanyak tiga kali. Pertama tanggal 11 Agustus 2017 dengan nomor laporan 255597226. Lalu pada tanggal 12 Agustus. Terakhir tanggal 15 Agustus dan diterima oleh Ibu Wida.

Saya melaporkan via email dengan nomor laporan ID e20170816-000135. Berapa lama saya harus menunggu lagi dari Telkomsel? Apakah tiga bulan lagi? Jika memang tidak berkenan memberikan bonus data sesuai promosi di Tcash Wallet, kembalikan segera saldo Tcash Wallet saya. Saya hanya dijanjikan akan dihubungi maksimal tiga hari.

*tayang tanggal 22 Agustus 2017

Daniel Prasetyo
Jl. Mirinda J7/18, Jakarta Barat
Telkomsel

Bonus Data Dari Pembelian Pulsa Belum Aktif

Selasa, 5 September 2017 | 17:53 WIB

Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan dan telah menghubunhi Bapak Daniel Prasetyo secara langsung untuk memberikan penjelasan mengenai kendala yang dihadapi serta memberikan solusi yang terbaik dan hal tersebut telah tersolusikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas saran serta kritik yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telksomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo, *999# untuk simPATI, *100# untuk Kartu As dan *567# untuk LOOP. Pelanggan dapat menghubungi Call Center 188, dimana pelanggan kartuHalo tidak dikenakan biaya, sedangkan pelanggan simPATI, Kartu As dan LOOP dikenakan biaya Rp 300 per panggilan. Selain itu pelanggan dapat mengunjungi berbagai channel digital Telkomsel, mulai dari web https://my.telkomsel.com dan aplikasi myTelkomsel, e-mail ke cs@telkomsel.co.id. TseCHAT, serta akun Facebook dan Twitter Telkomsel.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Paulus Janala dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.

Aldin Hasyim - Manager Media Relation
Telkom Landmark Tower, Tower 1, 23rd Floor, Jl. Jend Gatot Subroto, Kav. 52, Jakarta
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua
XL Axiata dan AXIS
Klaim Bundling e-SIM AXIS Untuk Samsung Galaxy A55 5G yang Sangat Membingungkan
Permata Bank
Kekecewaan Pada Permata Bank Dalam Melayani Sanggahan Transaksi Nasabah
J&T Cargo
Sudah Dua Puluh Lima Hari, Paket J&T Cargo Belum Juga Sampai
Shopee Indonesia dan JNE
Barang Dinyatakan Hilang, Shopee dan JNE Lepas Tangan
Bank Mandiri cab. Thamrin Jakarta Pusat
Lamanya Mencairkan Dana di Rekening Nasabah Bank Mandiri yang Sudah Meninggal