Surat Pembaca
JNE

Pengiriman Paket Melalui JNE Mengecewakan

Senin, 11 September 2017 | 15:41 WIB

Tanggal 21 Juli 2017 kami mengirim dokumen penting dari Surabaya ke Berau menggunakan JNE dengan nomor resi 030210019365017. Namun sampai 10 hari kiriman tidak juga sampai.

Tanggal 31 Juli 2017 kami melakukan pengecekan melalui website JNE dan statusnya tercatat “Undel Berau 27 Juli17 Inf Email”. Saat itu juga staf kantor Berau saya minta datang ke kantor JNE dan dilayani oleh Bapak Andre yang menjawab, "waktu diantar kantornya tutup." Padahal kantor kami selalu buka.

Jika memang benar begitu, kenapa tidak dikirim ulang? Selain itu ada nomor telepon, kenapa tidak dihubungi?

Kejadian ini bukan yang pertama kali, sebelumnya juga seperti ini. Kami harus mengambil sendiri paketnya ke kantor JNE Berau. Alasannya sama yakni waktu diantar kantor tutup.

Kami sangat dirugikan dengan service JNE seperti ini. Kami tunggu tanggapannya karena komplain saya via email ke customercare@jne.co.id tanggal 31 Juli 2017 sampai sekarang tidak ada tanggapan.

Minardi
Jl. Kenjeran 5/12A
JNE Express

Pengiriman Paket Melalui JNE Mengecewakan

Rabu, 20 September 2017 | 15:35 WIB

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Kompas.com pada tanggal 11 September 2017 berjudul “Pengiriman Paket Melalui JNE Mengecewakan", kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Minardi.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Minardi untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan permasalahan telah selesai dan berakhir dengan solusi yang baik sehingga tercapai saling pengertian antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti - Head Of Media Relations Dept.
Jl. Tomang Raya No.11, Jakarta Barat, 11440
Tanggapan Lain
Lihat Semua
JD.ID
Kecewa dengan Pembatalan Order JD.ID
Tokopedia dan FixPrint Store
Tokopedia Mendukung Penjual yang Menjual Barang Rusak
Tokopedia
Pusat Resolusi Tokopedia Membuat Customer Menunggu Tanpa Kepastian
JD.ID
Kecewa dengan JD.ID
Bukalapak
Sulitnya Mengurus Pembatalan Pembelian di Bukalapak
Surat Pembaca
Lihat Semua
Blibli.com
Dua kali Dikecewakan Pembelian Chest Freezer
Bank UOB Indonesia
Pelunasan Kredit Bank UOB Terlalu Lama
Bank Mega
Perhitungan Bunga Kartu Kredit yang Aneh
OVO Indonesia
Transaksi Gagal, Namun Dana Tidak Dikembalikan
Bank BCA
Fasilitas Kartu Kredit BCA Merepotkan Nasabah