Surat Pembaca
PT XL Axiata

Sinyal XL Tiba-tiba Hilang

Kamis, 14 September 2017 | 16:40 WIB

Saya adalah pengguna XL dengan nomor 08783841XXXX. Sudah hampir satu tahun saya menggunakan nomor tersebut. Namun kurang lebih satu minggu yang lalu nomor saya tiba-tiba sinyalnya hilang.

Saya coba di HP lain namun sinyal tetap tidak muncul. Saya tunggu beberapa hari sampai saya tulis suara pembaca ini dan saya membeli nomor baru, sinyal masih belum muncul juga.

Mohon pengecekannya pihak XL karena nomor tersebut penting sekali. Saya tunggu tanggapan dan bantuannya dari pihak XL segera.

*tayang tanggal 19 September 2017

Sri
Kepanjen RT 009, Jaranan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta
XL Axiata

Sinyal XL Tiba-tiba Hilang

Senin, 25 September 2017 | 17:23 WIB

Menanggapi surat pembaca pelanggan XL atas nama Ibu Sri melalui surat pembaca Kompas.com tanggal 14 September 2017 bertajuk “Sinyal XL Tiba-tiba Hilang”, kami telah menyampaikan permohonan maaf serta memberikan penjelasan terkait keluhan yang terjadi di nomor XL pelanggan. Kami pun telah memberikan solusi atas keluhan yang dialami, Ibu Sri telah menerima penjelasan serta solusi yang kami sampaikan.

Peningkatan kualitas layanan akan terus kami lakukan. Perhatian Ibu Sri sebagai pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817 / 08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @myXL dan Facebook myXL.

Atas perhatian Bapak Ibu Sri, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih - General Manager Corporate Communication
Graha XL, JL.Dr.Ide Anak Agung Gde Agung Lot E4-7 No. 1, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, 12950
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Bank CIMB Niaga
Saldo Berkurang Saat Tarik Tunai, tapi Uang Tidak Keluar
TELKOM
Pengaduan Tidak Ada Hasil
JNE
Sudah Dua Minggu Kiriman Belum Sampai
Bukalapak
Kode OTP Bukalapak Mengecewakan Penjual
JD.ID
Pelayanan JD ID Mengecewakan
Surat Pembaca
Lihat Semua