Surat Pembaca
Blibli.com

Kecewa dengan Blibli.com

Kamis, 28 September 2017 | 09:40 WIB

Pada tanggal 07 September 2017 saya order kipas angin mini melalui Blibli.com. Ternyata sungguh mengecewakan karena kipas angin yang saya terima tersebut dalam keadaan rusak (main unit kipas angin tidak terpasang atau copot) sehingga tidak bisa digunakan.

Saya komplain dan disarankan mengajukan refund dengan mengembalikan barang ke Blibli dan biaya ongkos kirim akan diganti oleh Blibli. Saya langsung melakukan pengembalian barang dan saat ini telah menerima konfirmasi bahwa refund telah diproses namun hanya akan di-refund seharga barang tanpa biaya ongkir. Setelah saya tanyakan, baru diinfokan bahwa biaya ongkir akan diganti dalam bentuk voucher.

Sampai saya menulis surat ini, refund biaya ongkir tersebut belum saya terima. Sejak 19 September 2017 setiap customer service yang saya tanya hanya menjawab mohon menunggu tiga hari kerja, begitu seterusnya. Kenapa barang rusak bisa dijual di Blibli.com? Biaya ongkir itu menggunakan uang saya sendiri, bukan gratis. Kenapa Blibli menahan hak saya?

*tayang tanggal 29 September 2017

Lies Setyaningsih
Jalan Kapuas V, Depok Timur
Blibli.com

Kecewa dengan Blibli.com

Kamis, 5 Oktober 2017 | 17:43 WIB

Menanggapi surat pembaca dari Ibu Lies Setyaningsih yang dimuat di Kompas.com, Kamis (28/9) pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas pengalaman yang tidak menyenangkannya.

Kami telah menghubungi Ibu Lies dan menjelaskan tentang kendala transfer pengembalian biaya ongkos kirim. Melalui surat tanggapan ini kami menyampaikan bahwa pelanggan kami telah menerima pengembalian biaya ongkos kirim dan telah kami menyelesaikannya dengan baik bersama pelanggan.

Atas nama Blibli.com, kami mengucapkan terima kasih atas segala masukan dan saran dari pelanggan untuk pelayanan kami yang lebih baik. Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada redaksi Kompas.com yang telah memuat surat ini.

Dickson Parulian - Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager
Jl. Aipda K.S. Tubun 2C/No.8, Jakarta, 11410
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua