Surat Pembaca
Bank Mandiri

Kecewa dengan Pendebetan 2 Kali oleh Bank Mandiri

Senin, 9 Oktober 2017 | 05:10 WIB

Pada tanggal 30 September 2017, saya melakukan booking salah satu hotel di Yogjakarta dengan nominal Rp 1.050.808 melalui aplikasi Agoda Travel dengan metode pembayaran menggunakan Visa Kartu Debet Bank Mandiri.

Karena kesalahan sistem, saldo yang terdebet di rekening saya pada tanggal 30 September 2017 tersebut hanya sebesar Rp 10.508. Kemudian pada tanggal 8 Oktober 2017 rekening saya terdebet secara otomatis sebesar Rp1.050.808.

Permasalahannya adalah, Bank Mandiri melakukan pendebetan 2 kali di rekening saya tanpa melakukan konfirmasi apapun. Tidak ada pengembalian dana sebesar pendebetan pertama. Sebagai nasabah saya merasa dirugikan. Semoga hal ini tidak terjadi pada nasabah lain. Terima kasih.

Hendrik
Bratang Gede 6D, Surabaya
PT Bank Mandiri (Persero)Tbk

Kecewa dengan Pendebetan 2 Kali oleh Bank Mandiri

Kamis, 2 November 2017 | 12:44 WIB

Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak Hendrik dan terima kasih atas masukannya. Dapat kami sampaikan, bahwa pada periode tanggal 26 September sd 2 Oktober 2017, terdapat kesalahan teknis disistem Agoda yang mengakibatkan setiap transaksi di Agoda hanya tertagih (bila menggunakan Kartu Kredit) atau terdebet (bila menggunakan kartu debit) sebesar 1% dari total harga Hotel.

Kami telah menghubungi Bapak untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas permasalahan dimaksud dan Bapak dapat menerima dengan baik penjelasan dan penyelesaian yang disampaikan.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Jika masih ada pertanyaan ataupun saran lain yang ingin disampaikan, Bapak juga dapat menghubungi Customer Service 24 jam Mandiri Call 14000 atau melalui website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau langsung melalui email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Rohan Hafas - Corporate Secretary
Plaza Mandiri 3rd Floor Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 36-38 Jakarta 12190
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua