Surat Pembaca
Gojek Indonesia

Account Gojek Tidak Dapat Digunakan

Rabu, 3 Oktober 2018 | 12:47 WIB

Saya pemakai aplikasi gojek penumpang. Gojek sangat memudahkan usaha saya dalam hal pembelian dan pengiriman barang. Namun pada bulan Juli 2018, akun saya disuspend, tanggalnya saya lupa. Saya tidak bisa memesan kurir atau pun pengemudi lagi.

Sebelumnya saya sudah menghubungi pihak Gojek, saat itu akun saya sempat dibuka, tapi disuspend kembali. Setelah itu, akun saya tidak bisa dibuka lagi. Saya menghubungi customer service dan diberikan nomor tiket 37125770. Tapi hanyak dijanjikan akan aktif besok. Sampai saat ini, akun saya masih disuspend.

Saya sudah berkali-kali menghubungi pihak Gojek, namun hanya diberikan kabar gembira saja, bahwa besok account Gojek saya akan aktif. Sampai akhirnya, saat telepon Customer Servoce Gojek (tiket 38843610), diinfokan bahwa laporan ini tidak pernah ditindaklanjuti. Jadi hanya diabaikan saja.

Untuk membuka akun, harus datang langsung ke perwakilan Gojek. Pada tanggal 5 September 2018, saya mendatangi kantor Gojek Bandung dengan membawa bukti-bukti pembelian yang selama ini saya lakukan. Kantor Gojek Bandung menghubungi pusat, diinfokan akun Gojek saya besok akan aktif lagi setelah bukti-bukti dikirimkan ke pusat. Tapi setelah itu ada Whatsapp dari kantor cabang Bandung dengan nomor 085320656980 yang menginformasikan bahwa akun saya disuspend oleh sistem dan tidak bisa dibuka kembali.

Akun saya ini cukup banyak poin dan kebetulan ada promo milyaran. Kenapa setiap kali telepon ke Customer Service Gojek selalu dinfokan akun ini akan dibuka besok. Ini tiket terakhir 39343909. Gojek harus bertanggung jawab dengan poin yang telah saya dapatkan selama order. Jika saya melakukan kesalahan, maka saya dengan rela poin ini hangus. Namun, jika ini diakibatkan oleh sistem Gojek, saya harap Gojek bisa bertanggung jawab dan membuka akun saya kembali. 

Rudy Susanto
Kutamangu No.22A, Kompleks Singgasana Pradana, Bandung
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
OVO
Top Up via M-Banking BCA, Saldo Tidak Terisi
PDAM Cab Tuasan Medan
Oknum PDAM Cab Tuasan Medan Tidak Sopan dan Tidak Beretika
Tokopedia
Komplain Tokopedia Tdak Ada Solusi
Blibli.com
Proses Refund Merepotkan dan Promo Tidak Dapat Digunakan
Bank Mega
Kartu Kredit Sudah Ditutup, Enam Bulan Kemudian Terima SMS Perubahan Data
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Bank Mandiri dan Bank CIMB Niaga
Top Up E-Money Gagal, Tabungan di CIMB Niaga Terpotong
JD.ID
Dikecewakan Promosi Notebook HP
Standard Chartered Bank
Tidak Ada Pemberitahuan Ketentuan Baru
Tiket.com
Pengembalian Dana Belum Dikirim
Indihome
Kecewa dengan Lambatnya Pelayanan Indihome