Surat Pembaca
Go-Jek

Top Up Go-Pay Bermasalah Dana Tidak Kunjung Masuk

Sabtu, 12 Januari 2019 | 16:59 WIB

Saya pengguna baru Go-Pay dengan tujuan transaksi dan berjualan. Pada 28 Desember jam 20:22 saya melakukan top up Go-Pay via CDM CIMB NIAGA dengan nominal Rp 350 ribu dan dinyatakan "berhasil".

Saat saya cek akun Go-Jek saya, saldo Go-Pay saya tidak kunjung bertambah. Saya tunggu berjam-jam namun dana yang saya kirimkan tidak juga masuk ke Go-Pay saya. Hari itu juga saya mengirimkan email ke Customer Service Go-Jek perihal pengisian dana (top up) yang tak kunjung masuk dengan menyertakan bukti transaksi.

Pada 29 Desember 2018 jam 12:58 saya memutuskan untuk telepon ke Customer Service Go-Jek dengan tujuan mengkonfirmasi perihal top up yang tak kunjung masuk ke Go-Pay saya. Jawaban dari Customer Service Go-Jek bahwa permasalahan saya akan di-follow up selama 2x24 jam pada jam kerja. Saya menunggu dengan harapan uang saya bisa masuk ke dalam Go-Pay saya.

Seminggu kemudian, saya cek ke aplikasi Go-Jek ternyata saldo Go-Pay masih tetap sama dan tidak ada penambahan. Saya terus mengirimkan komplain via email dengan harapan permasalahan saya segera ditindaklanjuti dan segera diinformasikan sudah sampai sejauh mana proses penyelesaiannya.

Saya memutuskan untuk kembali menelepon Customer Service Go-Jek untuk menanyakan dana saya. Namun, customer service hanya mengatakan bahwa permasalahan saya telah diproses oleh orang terkait dan saya akan segera diinformasikan via email ataupun telepon.

Namun, sampai hari ini saya belum juga mendapatkan info tentang dana saya dan ini sudah berlangsung selama 2 minggu. Saya sangat kecewa. Saya membutuhkan dana GO-Pay saya sebesar Rp 350 ribu secara cepat sehingga saya terpaksa top up lagi via merchant sebesar Rp 350 ribu untuk menutupi dana saya yang bermasalah di awal top up.

Sudah cari uang susah, saya juga harus membuang waktu dan menghabiskan pulsa untuk menelepon Customer Service Go-Jek demi mengetahui status dana saya. Saya harap bisa segera mendapatkan penjelasan mengenai dana saya. Berikut nomor tiket keluhan saya : 04296738, 04295527, 04591693

Mohamad
Perum 2 Permata Blok E 1/15 Dsn. Tempel
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
XL Axiata dan AXIS
Klaim Bundling e-SIM AXIS Untuk Samsung Galaxy A55 5G yang Sangat Membingungkan
Permata Bank
Kekecewaan Pada Permata Bank Dalam Melayani Sanggahan Transaksi Nasabah
J&T Cargo
Sudah Dua Puluh Lima Hari, Paket J&T Cargo Belum Juga Sampai
Shopee Indonesia dan JNE
Barang Dinyatakan Hilang, Shopee dan JNE Lepas Tangan
Bank Mandiri cab. Thamrin Jakarta Pusat
Lamanya Mencairkan Dana di Rekening Nasabah Bank Mandiri yang Sudah Meninggal
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media