Surat Pembaca
Telkomsel

Bonus Data Dari Pembelian Pulsa Belum Aktif

Minggu, 20 Agustus 2017 | 13:33 WIB

Tolong konfirmasi kapan bonus data 2GB saya dimasukan kedalam nomor Simpati saya? Saya sudah isi pulsa lewat Tcash Wallet tanggal 10 Agustus 2017 sesuai dengan promo melalui SMS jam 11:10:10. Dijanjikan mendapat bonus data 2GB yang berlaku selama satu minggu.

Saya sudah menghubungi customer service sebanyak tiga kali. Pertama tanggal 11 Agustus 2017 dengan nomor laporan 255597226. Lalu pada tanggal 12 Agustus. Terakhir tanggal 15 Agustus dan diterima oleh Ibu Wida.

Saya melaporkan via email dengan nomor laporan ID e20170816-000135. Berapa lama saya harus menunggu lagi dari Telkomsel? Apakah tiga bulan lagi? Jika memang tidak berkenan memberikan bonus data sesuai promosi di Tcash Wallet, kembalikan segera saldo Tcash Wallet saya. Saya hanya dijanjikan akan dihubungi maksimal tiga hari.

*tayang tanggal 22 Agustus 2017

Daniel Prasetyo
Jl. Mirinda J7/18, Jakarta Barat
Telkomsel

Bonus Data Dari Pembelian Pulsa Belum Aktif

Selasa, 5 September 2017 | 17:53 WIB

Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan dan telah menghubunhi Bapak Daniel Prasetyo secara langsung untuk memberikan penjelasan mengenai kendala yang dihadapi serta memberikan solusi yang terbaik dan hal tersebut telah tersolusikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas saran serta kritik yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telksomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo, *999# untuk simPATI, *100# untuk Kartu As dan *567# untuk LOOP. Pelanggan dapat menghubungi Call Center 188, dimana pelanggan kartuHalo tidak dikenakan biaya, sedangkan pelanggan simPATI, Kartu As dan LOOP dikenakan biaya Rp 300 per panggilan. Selain itu pelanggan dapat mengunjungi berbagai channel digital Telkomsel, mulai dari web https://my.telkomsel.com dan aplikasi myTelkomsel, e-mail ke cs@telkomsel.co.id. TseCHAT, serta akun Facebook dan Twitter Telkomsel.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Paulus Janala dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.

Aldin Hasyim - Manager Media Relation
Telkom Landmark Tower, Tower 1, 23rd Floor, Jl. Jend Gatot Subroto, Kav. 52, Jakarta
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Bank BNI
Setor Tunai di ATM BNI Bermasalah, Saldo Ditarik Kembali
Permata Bank
Rekening Permata Me Tak Kunjung Aktif
Blibli.com
Tertipu Pembelian iPhone 6S
Bank UOB Indonesia
Tidak Lagi Menjadi Nasabah tapi Masih Ditelepon Penawaran
Telkom - Indihome
Komplain Pelayanan Indihome
Surat Pembaca
Lihat Semua
Bank DBS Indonesia
Mempermainkan Pengajuan Nasabah
Telkomsel
Tertipu Bonus Isi Pulsa Lewat T-cash
Bank Mandiri
Saldo Terdebit, Uang Tidak Keluar
XL
Pelayanan XL Prioritas Sangat Buruk
Bank CIMB Niaga
Pengembalian Dana Belum Diselesaikan