Surat Pembaca
Citibank

Pergantian Jenis Kartu Kredit Secara Sepihak

Kamis, 7 Desember 2017 | 11:53 WIB

Saya pengguna kartu kredit Citibank jenis Choice sejak tahun 2006. Saya mengajukan kartu jenis ini karena memiliki iuran kartu yang murah, yaitu Rp.50.000/tahun. Tanggal 30 November 2017 saya menerima SMS dari Citibank yang akan mengganti otomatis kartu kredit Choice menjadi kartu kredit Citi Rewards jika sampai dengan tanggal 20 Desember 2017 tidak ada konfirmasi.

Segera saya menghubungi Customer Service Citibank untuk konfirmasi bahwa saya keberatan diganti kartu kreditnya menjadi jenis Reward yang memiliki iuran kartu Rp.400.000/tahun untuk kartu utama dan Rp.200.000/tahun untuk kartu tambahan. Tetapi respon dari Customer Service Citibank adalah bahwa semua pemilik kartu jenis Choice akan diganti kartunya karena untuk jenis Choice sudah tidak diproduksi lagi.

Saya sampaikan kepada customer service terdapat kata-kata konfirmasi, artinya saya konfirmasi bahwa saya keberatan. Dalam hal ini Citibank telah mengambil keputusan sepihak yang dapat merugikan saya ke depannya. Kepada pihak Citibank, mohon dapat segera menanggapi keluhan saya ini. Terima kasih.

*tayang tanggal 11 Desember 2017

Prayoga Bayu
Jl. Puspabangsa Blok W No.9, Bogor
Citibank N.A - Indonesia

Pergantian Jenis Kartu Kredit Secara Sepihak

Kamis, 14 Desember 2017 | 17:59 WIB

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Prayoga Bayu di Kompas.com tertanggal 11 Desember 2017, bersama ini kami informasikan bahwa kami telah menyelesaikan permasalahan yang dikeluhkan dengan baik.

Apabila masih ada yang ingin Bapak sampaikan kepada kami, Bapak dapat menghubungi Layanan Citiphone Banking kami di nomor (021) 252 9999 atau 69999 (melalui ponsel, tanpa kode area dan berlaku nasional) atau melalui website kami di www.citibank.co.id. Dengan senang hati kami siap membantu Bapak.

Hormat kami,

Tri Usada - Centralized Customer Care Head
Citibank Tower, Jl Jend Sudirman Kav 54-55, Jakarta, 12190
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua