Surat Pembaca
Bank BNI

Perbaikan Internet Banking BNI Tak Kunjung Selesai

Jumat, 22 Juni 2018 | 10:49 WIB

Saya adalah nasabah BNI. Tanggal 11 Juni 2018 saya bermaksud menggunakan internet banking untuk mentransfer sejumlah dana, akan tetapi terjadi eror pada nomor token. Saya kontak layanan call BNI dan dijanjikan akan diselesaikan dalam 1x24 jam.

Keesokan harinya, saya coba dan tetap gagal. Saya telepon lagi dan dijanjikan 2x24 jam. Beberapa hari kemudian saya coba internet banking namum tetap gagal dan mereka menjanjikan 7x24 jam.

Setelahnya saya coba kembali, namun tetap gagal. Ketika saya kontak BNI call, mereka hanya bisa menjawab sedang diusahakan. Sebenarnya, berapa lama perbaikan layanan internet BNI, sehingga saya tidak harus telepon terus BNI call? Salam.

Johan Risandi
Jl. Kramat No.9, Rt.04/02, Lubang Buaya, Jakarta Timur
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Perbaikan Internet Banking BNI Tak Kunjung Selesai

Selasa, 7 Agustus 2018 | 15:45 WIB

Menanggapi keluhan Bapak Johan Risandi di media online www.kompas.com pada tanggal 22 Juni 2018 dengan judul "Perbaikan Internet Banking BNI Tak Kunjung Selesai". BNI telah mencoba untuk menghubungi Bapak Johan Risandi ke nomor telepon yang terdaftar untuk menginformasikan penyelesaian permasalahan tersebut namun nomor tidak dapat dihubungi. Sebagai tindaklanjut, BNI telah mengirimkan pesan melalui email ke alamat email Bapak Johan Risandi untuk menginformasikan penyelesaian permasalahannya.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Johan Risandi untuk senantiasa tetap menggunakan produk BNI.

Hormat kami,

Kiryanto - Corporate Secretary
Jl. Jenderal Sudirman Kav.1, Jakarta, 10220
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua