Surat Pembaca
JD.ID

Kecewa Pelayanan yang Buruk

Senin, 30 Juli 2018 | 16:42 WIB

Tanggal 29 Juni2018 saya melakukan pembelian DJI Spark yang sedang promo. Tetapi sungguh mengecewakan produk yang sudah dibayarkan satu bulan lalu sampai detik ini belum datang. Bahkan lebih parahnya lagi, belum diproses. Padahal tagihan sudah berjalan.

Hingga detik ini jika ditanyakan jawabannya selalu dibantu follow up tanpa ada kabar apapun. Katanya barang tidak ready. Sungguh tidak bijaksana karena diberikan promo. Customer service yang membantu via web tergolong menjawab seadanya saja atau tidak ramah.

Jani Sulaiman
Komp Mahkota Mas M1, Cikokol, Tangerang
PT Jingdong Indonesia Pertama (JD.ID)

Kecewa Pelayanan yang Buruk

Selasa, 7 Agustus 2018 | 15:05 WIB

Menanggapi surat keluhan Bapak Jani Sulaiman pada Senin, 30 Juli 2018 lalu mengenai pembelian barang presale, dengan ini kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Perlu kami informasikan sebelumnya bahwa barang-barang presale memang membutuhkan waktu untuk pengadaan dengan estimasi 3-5 hari di luar waktu pengemasan dan pengiriman. Namun, barang yang dipesan oleh Bapak Jani Sulaiman memang mengalami kendala di proses penyediaan dari sisi distributor sehingga memakan waktu lebih lama dari biasanya. Berdasarkan kesepakatan dengan pelanggan, akhirnya kami melakukan pengembalian dana dan sudah diproses pada tanggal 31 Juli 2018 ke bank penerbit kartu kredit pelanggan dengan estimasi waktu pengembalian 7-14 hari kerja.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia. Terima kasih Salam,

Iwan Arigayota - JD.ID
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6, Kuningan Timur, South Jakarta, 12950
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua