Surat Pembaca
JD.ID

Dikecewakan Promosi Notebook HP

Selasa, 2 Oktober 2018 | 10:25 WIB

Saya membeli notebook HP JOY 2 di JD.ID. Pada banner terdapat free mouse wireless HP 3DH83AA 201P, namun saya sangat kecewa karena barang yang saya beli tidak mendapatkan mouse wireless. Ternyata banyak konsumen lain yang tidak mendapatkan free mouse wireless. Padahal masih dalam kuota.

Saya sangat kecewa juga terhadap customer service JD.ID. Tanggal 1 Oktober pukul 22.50 saya telepon Customer Service JD.ID dan disarankan untuk menelepon ke bagian purna jual. Ternyata nomor yang diberikan tidak dapat ditelepon atau di-whatsapp. Tanggal 2 Oktober pukul 09.52 saya telepon kembali Customer Service JD.ID namun diarahkan kembali ke bagian purna jual dan tidak diberikan kontak yang dapat dihubungi, lalu telepon saya dimatikan secara sepihak oleh Customer Service JD.ID.

Harris Kristanto
Jl. Duri Selatan 1B No.36, Jakarta Barat
PT Jingdong Indonesia Pertama

Dikecewakan Promosi Notebook HP

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:58 WIB

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Harris pada 2 Oktober 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas pengalaman yang kurang menyenangkan ini. Perlu kami informasikan bahwa agar konsumen bisa mendapatkan free gift berupa mouse, konsumen perlu menekan tombol ‘Beli Paket’ pada saat melakukan pembelian. Kami telah menghubungi kembali konsumen untuk menjelaskan hal ini.

Untuk memastikan pengalaman berbelanja yang terbaik, kami telah mengirimkan free gift terkait pada konsumen dan free gift telah diterima pada Sabtu (6/10). Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota - Head of Customer Service
RDTX Tower, 8th floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6, Kuningan Timur, South Jakarta, 12950
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua