Surat Pembaca
JNE

Kecewa dengan Pelayanan JNE

Sabtu, 5 Januari 2019 | 10:34 WIB

Saya termasuk pelanggan setia JNE. Saya terbiasa mempercayakan urusan kirim-mengirim biasa kepada JNE. Masalah terjadi sejak 20 Desember 2018, saat saya membeli handphone melalui Tokopedia dengan pengiriman menggunakan kurir JNE berasuransi dengan nomor resi 011880066805818. Pada resi tertulis bahwa 21 Desember 2018 paket diberangkatkan menuju kota tujuan.

Sampai 25 Desember 2018, sayahubungi JNE dan mereka bilang overload. Saya mengerti karena mungkin sedang holiday season. Tetapi sampai selesai tahun baru, resi masih tidak ada update. Saya sudah berusaha hubungi JNE melalui telepon, email maupun twitter, dan semua bilang masih proses pengecekan ke bagian operasional. Sampai surat ini dibuat pun, jawaban JNE masih sama dan mengecewakan. Kalau ternyata barang hilang, sebaiknya langsung diproses saja refund-nya, karena itu kiriman berasuransi. Uang saya tertahan disana begitupun uang serta barang seller pun tertahan entah dimana.

Alvius
Jalan A. Yani no 17
JNE Express

Kecewa dengan Pelayanan JNE

Kamis, 7 Februari 2019 | 17:34 WIB

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Kompas.com pada tanggal 05 Januari 2019 berjudul “Kecewa dengan Pelayanan JNE”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Alvius.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Alvius pada tanggal 21 Januari 2019 untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa proses penyelesaian atas keluhan yang disampaikan sudah dilakukan pengembalian dananya oleh pihak toko online terkait.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti - Head Of Media Relations Dept.
Jl. Tomang Raya No.11, Jakarta Barat, 11440
Tanggapan Lain
Lihat Semua
XL Axiata
Sinyal XL dan Axis Hilang
XL Axiata
Hati-Hati dengan Penawaran Promo Telemarketer
PT XL Axiata
Sinyal 3G dan 4G Hilang, Digantikan Sinyal 2G
Indihome
Survey Robot yang Sangat Mengganggu Privasi
Bank CIMB Niaga
Potongan Biaya pada Tabungan Tiba-Tiba Muncul
Surat Pembaca
Lihat Semua
Bank BNI
Lebih dari 14 Hari Uang Tertelan Saat Setor Tunai, Hingga Kini Belum Ada Kabar
J&T express
Kiriman Barang Sesama di Surabaya Tak Kunjung Sampai
Indosat
Sudah 2 Minggu Sim Card Masih Belum Aktif
LinkAja
Belum Diberikan Cash Back dari Festival LinkAja
PT. Benelli Anugerah Motor Pusaka
Kecewa Plat Nomor dan STNK Belum Diterima