Surat Pembaca
Bank CIMB Niaga

Voucher Penukaran Point Sudah 3 Bulan Belum Diterima

Jumat, 8 Februari 2019 | 11:30 WIB

Tanggal 08 November 2018 saya menukarkan point kartu kredit melalui CIMB Clicks berdasarkan informasi dari customer service. Point yang saya tukar setara dengan voucher sebesar 300 ribu. Prosesnya pun saya jalankan sampai mengisi alamat kirim. Selanjutnya saya diminta menunggu sampai 14 hari kerja, namun hingga saat ini voucher tidak kunjung datang.

Saya sudah menghubungi customer service beberapa kali namun hanya diminta menunggu. Tanggal 28 dan 30 Desember 2018, informasi dari Customer Service Mbak Endar dan Mbak Lian bahwa voucher sudah terkirim ke alamat kantor saya yang terdaftar di rekening tabungan. Padahal saya sudah berhenti kerja di kantor tersebut lebih dari 10 tahun.

CIMB Niaga menginformasikan bahwa mereka mengirimkan berdasar data pengiriman yang terdapat disistem. Lalu informasi data alamat rumah yang saya isi saat pengajuan redeem point diCIMB Clicks tidak digunakan ? 

Baru diketahui, sampai bulan September 2018 data alamat saya belum terupdate alamat kantor saya yang baru. Akhirnya saya diminta menunggu 21 hari kerja untuk proses investigasi. Tanggal 10 Januari 2019 saya menghubungi Customer Service Mbak Phelia dengan nomor laporan RR05000X. Diinfokan bahwa hasil investigasi akan selesai pada tanggal 21 Januari 2019.

Tanggal 07 Februari 2019 sore saya menghubungi kembali customer service, diterima oleh Cleo, diinformasikan investigasi belum ada hasil dan saya disuruh menunggu lagi 45 hari kerja. Setelah itu, saya bisa mengajukan permohonan pengiriman ulang voucher dangan masa tunggu 14 hari kerja, apabila disetujui akan diproses pengiriman baru!

Rachmat
Jl. Delima IV / 10 No.124, Rt.017/Rw.003, Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur
PT Bank CIMB Niaga Tbk

Voucher Penukaran Point Sudah 3 Bulan Belum Diterima

Jumat, 22 Februari 2019 | 12:25 WIB

Sehubungan dengan surat Bapak Rachmat yang berjudul, “Voucher Penukaran Point Sudah 3 Bulan Belum Diterima”, di Kompas.com tanggal 8 Februari 2019, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Rachmat .

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Rachmat untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Phone Banking 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id. 

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Deddy T. Hasibuan - Media Relations Group Head
Menara Sentraya Lantai 32, Jl. Sultan Iskandarsyah II No. 2, Jakarta Selatan
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Telkomsel
Pelayanan & Apps Telkomsel Sangat Tidak Memuaskan
JNE
Dijanjikan Sehari Sampai, Hingga Kini Belum Ada Informasi
Bank BNI
Tagihan Transaksi Kartu Kredit Terlambat 9 bulan
XL Axiata
Sinyal XL dan Axis Hilang
XL Axiata
Hati-Hati dengan Penawaran Promo Telemarketer
Surat Pembaca
Lihat Semua
Bank BNI
Lebih dari 14 Hari Uang Tertelan Saat Setor Tunai, Hingga Kini Belum Ada Kabar
J&T express
Kiriman Barang Sesama di Surabaya Tak Kunjung Sampai
Indosat
Sudah 2 Minggu Sim Card Masih Belum Aktif
LinkAja
Belum Diberikan Cash Back dari Festival LinkAja
PT. Benelli Anugerah Motor Pusaka
Kecewa Plat Nomor dan STNK Belum Diterima