Surat Pembaca
XL Axiata

Layanan RBT Aktif Secara Tiba-Tiba

Senin, 4 Maret 2019 | 11:33 WIB

Saya adalah pengguna kartu selular XL. Saya tidak pernah mengikuti layanan RBT. Akan tetapi, tiba-tiba RBT aktif dan pulsa saya terpotong. Pulsa yang terpotong memang tidak seberapa, akan tetapi saya merasa terganggu dengan aktivasi RBT secara tiba-tiba ini. saya sudah coba menghubungi customer service XL. Akan tetapi, call center XL sulit dihubungi. Saya harap pihak XL segera menangani hal ini. Terima kasih.

Muswakim
Jl. H. Aja No. 35 RT.007/007, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat
PT XL Axiata Tbk

Layanan RBT Aktif Secara Tiba-Tiba

Kamis, 11 April 2019 | 17:13 WIB

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Muswakim melalui Kompas.com 4 Maret 2019 berjudul ‘'Layanan RBT Aktif Secara Tiba-Tiba", kami telah menghubungi pelanggan yang bersangkutan untuk menindaklanjutinya. Dari hasil pengecekan diketahui bahwa nomor pelanggan tidak terdaftar pada layanan RBT. Terkait pengurangan pulsa yang terjadi, kami mendapati adanya akses layanan internet yang disebabkan data seluler aktif pada ponsel pelanggan.

Sesuai permintaan pelanggan, kami telah melakukan pemblokiran untuk layanan konten dan RBT di nomor pelanggan. Selain itu, kami juga melakukan pengembalian pulsa yang terpotong. Bapak Muswakim telah menerima penjelasan dan solusi yang kami sampaikan sehingga permasalahan atau keluhan dianggap telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan perhatian Bapak Muswakim merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare. 

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih - Group Head Corporate Communication
XL Axiata Tower, JL.H.R. Rasuna Said X5 Kav. 11 – 12, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, 12950
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua