Surat Pembaca
OVO

Rekening BNI Terdebet, Saldo OVO Tak Kunjung Bertambah

Selasa, 2 April 2019 | 01:01 WIB

Pada 1 April 2019 sekitar pukul 07.52 WIB saya melakukan top up saldo OVO melalui BNI mobile banking sebesar Rp2.500.000,-. Saldo saya di rekening BNI sudah terdebet, akan tetapi saldo OVO saya tak kunjung bertambah.

Saya sudah menghubungi pihak BNI dan diinformasikan bahwa transaksi tersebut berhasil. Dana pun sudah diterima oleh pihak OVO pada jam yang sama. Kemudian, saya menghubungi pihak OVO. Saya mengirimkan email yang dilengkapi dengan lampiran bukti transfer kepada pihak OVO. Pihak OVO pun menanggapi email tersebut dan menginformasikan bahwa komplain sudah diteruskan kepada pihak terkait. Akan tetapi, saya tidak diberikan informasi berapa lama saya harus menunggu.

Ini adalah kali pertama saya mengalami persoalan ini. Sebelumnya, top up OVO yang saya lakukan selalu berhasil. Untuk itu, saya meminta informasi dan tindak lanjut dari pihak OVO terkait hal ini. Terima kasih.

 

Boma Ardhi Nugroho
Jl. Imogiri Timur KM 9 Dusun Jati, Wonokrom, Pleret
OVO

Rekening BNI Terdebet, Saldo OVO Tak Kunjung Bertambah

Senin, 8 April 2019 | 14:35 WIB

Dengan hormat,

Berikut kami sampaikan tanggapan terkait surat pembaca yang dikirimkan Bapak Boma dan dimuat di Kompas.com pada Selasa, 2 April 2019 dengan judul “Rekening BNI Terdebet, Saldo OVO Tak Kunjung Bertambah”.

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Boma saat melakukan top up saldo OVO. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Bapak Boma untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Beliau dapat memahami penjelasan tersebut dan dengan demikian, permasalahan yang dialami Bapak Boma sudah diselesaikan.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Boma. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik kecs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih - Head of PR - OVO
Lippo Kuningan 20th floor, Jl. HR. Rasuna Said Kav. B-12 Setiabudi, Jakarta 12940
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua