Surat Pembaca
Wifi.id

Koneksi Internet WiFi.id Terputus

Rabu, 1 Juli 2020 | 03:24 WIB

Saat ini koneksi WiFi.id di rumah saya sudah terputus selama lebih dari 24 jam. Awal mulanya, pada 29 Juni 2020 sekitar pukul 10.30 tiba-tiba internet yang kami gunakan di rumah terputus.

Saya menelepon ke 147 dan dijanjikan akan ada teknisi yang datang ke rumah. Saat teknisi datang, beliau menginformasikan ada gangguan nasional dan saya diminta menelepon lagi ke 147.

Kemudian saya menelepon lagi ke 147. Customer service tersebut mengatakan hal yang sama. Ada gangguan massal dan saya dikirimkan data-data mengenai gangguan massal. Tetapi tidak ada solusi maupun kompensasi untuk koneksi internet saya.

Hingga saat ini, sudah 3 (tiga) kali internet saya terputus dan masih belum ada penyelesaiannya. Mohon bantuannya, terima kasih. (VEN)

Septa
Pondok Kacang, Tangerang Selatan
Telkom Regional 2 Jakarta

Koneksi Internet WiFi.id Terputus

Senin, 6 Juli 2020 | 09:14 WIB

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Septa perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom Bapak yang rasakan.

Menindaklanjuti keluhan gangguan internet yang disampaikan oleh Bapak Septa, dapat kami sampaikan bahwa dari hasil pengecekkan di lapangan benar telah terjadi gangguang massal akibat kabel Fiber Optik putus.

Tim teknisi kami telah melakukan perbaikan dengan penyambungan kabel Fiber Optik tersebut. Untuk saat ini, layanan internet telah kembali aktif dan berfungsi dengan baik.

Tim kami telah menjelaskan hal ini kepada Bapak Septa melalui sambungan telepon, dan Bapak Septa memahami akan penjelasan dari tim kami. Sebagai kompensasi akibat gangguan tersebut kami akan melakukan koreksi billing atau tagihan.

Dengan demikian, keluhan Bapak Septa telah kami solusikan dengan baik.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Retno Isro Wardhani - Public Relation
Gedung Graha Merah Putih, Jakarta
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua