Surat Pembaca
Telkom IndiHome

Telkom IndiHome Tidak Serius Menanggapi Laporan Penyelesaian Kabel Melintang

Minggu, 7 Maret 2021 | 09:41 WIB

Sejak 3 Maret 2021, saya sudah membuat laporan dengan nomor IN92078475 kepada pihak Telkom/ IndiHome terkait dengan keluhan adanya kabel yang melintang di depan rumah saya. 

Sepertinya kabel tersebut terlihat sejak 1 Maret 2021. Kabel tersebut sangat mengganggu dan membahayakan, terutama saat saya ingin keluar masuk rumah.

Di lokasi perumahan saya tidak ada kabel melintang baik di atas tanah maupun tiang. Jadi diasumsikan bahwa pihak Telkom/ IndiHome melakukan hal yang tidak dibenarkan secara aturan dari pihak pengelola.

Sampai saat ini, tanggapan yang diberikan oleh Customer Service Telkom/ IndiHome hanya mengatakan bahwa akan menindaklanjuti keluhan tersebut, akan tetapi tidak ada penyelesaian sama sekali.

Saya bukan pelanggan Telkom/Indihome. Namun, saya sangat menyesal bahwa pengelolaan organisasi BUMN besar seperti ini tidak serius dalam menanggapi laporan. (IRA)

 

Julius
Jl. Venice, Paku Jaya, Tangerang Selatan
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk

Telkom IndiHome Tidak Serius Menanggapi Laporan Penyelesaian Kabel Melintang

Kamis, 18 Maret 2021 | 15:58 WIB

Terima kasih kepada kompas.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Julius pada tanggal 7 Maret 2021 terkait keluhan Telkom IndiHometidak Serius Menanggapi Laporan Penyelesaian Kabel Melintang.

Menanggapi surat pembaca Bapak Julius perihal keluhan Telkom IndiHometidak Serius Menanggapi Laporan Penyelesaian Kabel Melintang, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service bersama dengan tim teknis lapangan kami telah melakukan survei lebih lanjut terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil survey didapatkan informasi bahwa benar terdapat kabel jaringan yang melintang dan telah dilakukam perapihan.

Hal ini juga telah kami konfirmasi kembali dengan Bapak Julius.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Julius sekaligus berterimakasih atas perhatiannya akan layanan kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih. (SUC)

Sarah Zaniar Majid - Public Relations
Telkom Regional II Jakarta, Jakarta
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Surat Pembaca
Lihat Semua
Taspen Semarang
Keluhan ke Taspen Semarang yang Tidak Memberikan Informasi Perubahan Rekening
Thai Airways
Thai Airways Menolak Permintaan Konsumen untuk Cash Refund
Bank CIMB Niaga
Tarik Tunai dengan Kartu Kredit Tidak Berhasil, Nasabah Tetap Ditagih Pembayaran
PT.Kumala Cemerlang Abadi (Dealer Wuling Gorontalo)
Sudah Dua Bulan, Pengembalian Uang Tanda Jadi Belum Juga Dikembalikan
halodoc
Sudah Dua Kali Mendaftar Test Lab di Halodoc, Namun Ditolak Tanpa Konfirmasi