Surat Pembaca
Telkomsel

Pulsa Telkomsel Terpotong Tanpa Notifikasi

Selasa, 5 Maret 2019 | 15:53 WIB

Saya adalah pengguna kartu selular Telkomsel. Saat ini, saya mengalami permasalahan terkait kartu Telkomsel saya. Sudah 2x pulsa terpakai tanpa notifikasi. Saya pun menghubungi pihak Telkomsel melalui Twitter. Pihak Telkomsel memberikan tanggapannya yaitu, “Silakan cek status melalui *363# atau My Telkomsel karena sistem tidak selalu memberikan notifikasi saat kuota habis ataupun sisa kuota”. Padahal, yang saya tanyakan adalan notifikasi penggunakan pulsa untuk akses internet. Melalui Twitter, pihak Telkomsel pun memberikan tanggapan selanjutnya yaitu, “Jika yang dimaksud penggunaan pulsa ketika akses internet normal, notifikasi akan diberikan untuk menghindari akses yang tidak diinginkan”. Pertanyaannya, apakah saya harus selalu cek status di *363# dan di aplikasi My Telkomsel? Kalau begitu, apa fungsi alert system dari Telkomsel? Saya merasa proses pengecekan kuota atau pulsa yang terpotong begitu berbelit-belit dan tidak praktis.

Ernest
Pondok Salak, Jonggol, Bogor
PT. Telekomunikasi Selular

Pulsa Telkomsel Terpotong Tanpa Notifikasi

Jumat, 8 Maret 2019 | 15:12 WIB

Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah menghubungi pelanggan secara langsung dan melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan. Telkomsel juga telah mengupayakan solusi terbaik atas kendala yang dihadapi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas kritik serta saran yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo, *999# untuk simPATI, *100# untuk Kartu As dan *567# untuk LOOP. Pelanggan dapat menghubungi Call Center 188, dimana pelanggan kartuHalo tidak dikenakan biaya, sedangkan pelanggan simPATI, Kartu As dan LOOP dikenakan biaya Rp 300 per panggilan. Selain itu pelanggan dapat mengunjungi berbagai channel digital Telkomsel, mulai dari web https://my.telkomsel.com dan aplikasi myTelkomsel, email ke cs@telkomsel.co.id, TselCHAT, serta akun Facebook dan Twitter Telkomsel.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak/Ibu Ernest dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.

Singue Kilatmaka - Manager Media Relations
Telkom Landmark Tower, Tower 1, 23rd Floor Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 52, Jakarta, 12710
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua
Shopee Indonesia dan JNE
Barang Dinyatakan Hilang, Shopee dan JNE Lepas Tangan
Bank Mandiri cab. Thamrin Jakarta Pusat
Lamanya Mencairkan Dana di Rekening Nasabah Bank Mandiri yang Sudah Meninggal
XL Center Mall Puri dan XL Axiata Pusat
Kecewa, Buruknya Pelayanan XL Center Mall Puri
Biznet Home
Kecewa dengan Pelayanan Biznet Home Internet
PT Prudential Life Assurance
Kecewa Dengan Proses Reimbursement Prudential yang Tidak Jelas
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.