Surat Pembaca
PT Cowell Development

Kecewa dengan Perumahan Laverde (PT.Cowell Development)

Jumat, 17 November 2017 | 14:10 WIB

Tanggal 30 September 2017 saya mengajukan komplain ke Cowell setempat atas renovasi rumah yang dilakukannya tepat disebelah rumah saya. Dimana cat dari proses renovasi tersebut mengenai mobil saya. Ini merupakan kejadian kedua kali.

Pada kejadian pertama, tepat tanggal 21 Mei 2017, saya mengajukan komplain ke Cowell via WhatsApp dan diterima oleh Dinka sebagai pengurus setempat. Tidak ada kata maaf apalagi merasa bersalah. Memang saat itu komplainan saya diproses, namun mobil hanya dibersihkan oleh tukang bangunan Cowell bukan yang lebih profesional.

Komplain kedua juga diterima oleh Dinka via WhatsApp dan by phone. Hasilnya dijanjikan mobil saya akan coba dicuci terlebih dahulu, jika tidak hilang nodanya akan dipoles. Seperti diketahui noda cat tidak akan hilang jika hanya dicuci, maka kembali saya minta pertanggungjawaban ke Dinka.

Janji tinggal janji. Dinka mengatakan bahwa komplain saya tidak dapat diproses lebih lanjut lagi, karena hasil pengecekkan SPK pengerjaan oleh Dinka, setelah kejadian pertama, tukang Cowell tidak ada proses pengecatan lagi. Dikatakan bahwa mobil saya terkena cat ditempat lain karena mobil bisa kemana saja.

Sebagai informasi saja, proses renovasi rumah oleh Cowell tidak menggunakan terpal. Proses renovasi dilakukan pada hari yang tidak tentu, bagaimana bisa memastikan pengerjaan sesuai SPK kalau pengerjaannya saja di hari yang tidak tentu? Mobil saya pada hari kerja (senin sampai dengan jumat) selalu terparkir di rumah, karena saya ke kantor menggunakan transportasi umum. Lokasi noda cat pada mobil saya, tepat berada disisi rumah yang melakukan renovasi sedangkan sisi lainnya tidak ada noda cat.

Setelah buntu dengan Dinka, saya coba sampaikan komplain via email dan by phone ke Cowell pusat, hasilnya sama, nihil. 

*Tayang tanggal 23 November 2017

Budiman
Cluster Laverde, Cluster Geranium, Jelupang, Serpong Utara
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media