Surat Pembaca
XL

Permasalahan Keberatan Pemblokiran Kartu dari PT XL Axiata Sudah Selesai

Sabtu, 20 Januari 2018 | 13:01 WIB

Berkaitan dengan keluhan kekecewaan saya untuk XL yang dimuat Kompas.com dengan link http://inside.kompas.com/surat-pembaca/read/55618/Keberatan-dengan-Pemblokiran-Kartu, saya nyatakan selesai per tanggal 20 Januari 2018.

Sejak keluhan dimuat, Customer Service XL Jakarta menghubungi saya untuk menayakan kronologis dari keseluruhan cerita hingga berakhir dengan pemblokiran. Setelahnya, saya langsung dihubungi oleh Leader XLC Yogyakarta, Mas Chicco. Lalu pada hari ini, Sabtu, 20 Januari 2018, saya menemui Mas Saddam dan mendapatkan layanan dengan sangat baik serta bersahabat. Permasalahan sudah terjawab dan saya nyatakan sudah clear sehingga hak saya sebagai customer setia XL sejak 18 tahun yang lalu kembali saya dapatkan.

Saya mengucapkan terima kasih kepada pihal XL secara umum yang memberikan respon begitu cepat dan baik serta berinisiasi melakukan pembicaraan sesegera mungkin. Sekaligus, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kompas.com yang sudah memuat surat saya.

Harapan saya, semoga pelayanan XL semakin baik sehingga bisa menjadi bagian dari aktivitas digital kami. Sekali lagi terima kasih dan mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan.

Redy Kuswanto
Jl. Tirtodipuran No. 26, Mantrijeron, Yogyakarta
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media