Surat Pembaca
Evercoss dan Luna Indonesia

"Smartphone" Luna V55C Bermasalah

Minggu, 4 Februari 2018 | 13:03 WIB

Saya membeli HP Luna V55C pada tanggal 28 Desember 2017 di salah satu pameran di pusat perbelanjaan di Semarang. Setelah sampai rumah ternyata HP-nya bermasalah, ikon handsfree selalu muncul meskipun saya tidak menggunakan handsfree, sehingga sangat mengganggu pada saat melakukan panggilan telepon maupun saat mendengarkan musik.

Akhirnya esok harinya saya kembali ke tempat saya membeli HP tersebut dan menyampaikan keluhan saya. Tapi saya disarankan ke service center, namun kebetulan hari itu service center tutup. Akhirnya esok harinya saya meminta untuk diganti unit baru karena baru sehari HP sudah bermasalah. Syukurlah akhirnya saya mendapat unit baru.

Permasalahan muncul lagi karena terdapat masalah atau bug pada OS di alarm yaitu setiap menyetel alarm berapapun jam yang diatur selalu saja tersetel alarm dengan keterangan "alarm disetel 1 jam 1 menit dari sekarang." Selain itu setiap membuka aplikasi, salah satunya Instagram terutama video selalu terdapat peringatan "sayangnya aplikasi telah berhenti".

Kemudian saya ke service center di Jl. Batan Selatan Semarang. Di service center disarankan untuk di-flash ulang dengan resiko semua data hilang. Saya pun mengiyakan untuk di-flash ulang, tetapi setelah di-flash ulang tidak ada perubahan, OS-nya masih terdapat masalah atau bug.

Petugas mencoba mengecek pada HP lain dengan seri yang sama Luna V55C ternyata sama saja OS-nya terdapat bug atau masalah. Berarti kemungkinan kata petugas semua Luna V55C mengalami masalah atau bug yang sama. Mohon solusinya Evercoss dan Luna Smartphone. Terima kasih.

Adit
Jl. Koro Tengah No 11A Pondok Beringin
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media