Surat Pembaca
PT XL Axiata

Pulsa XL Hilang Entah Kemana

Selasa, 13 Februari 2018 | 18:42 WIB

Saya pengguna baru nomor XL. Pada 10 Februari 2018 pulsa XL saya sebelumnya sekitar 5 ribuan. Saya baru aktifkan nomor XL super ngobrol tersebut yang ada tulisan gratis telepon  dan SMS. Namun sewaktu mau melakukan panggilan ternyata pulsa saya menjadi 0. Mana tanggung jawabnya XL?

Saya bingung harus komplain kemana. Semoga dengan saya komplain di media ini XL mengerti keluhan saya. Dengan harapan pulsa saya bisa kembali. Bagaimana XL? Terima kasih.

Benedicta Sari
Kawedusan Rt.005/Rw.001, Kawedusan, Kebumen
PT XL Axiata Tbk

Pulsa XL Hilang Entah Kemana

Kamis, 22 Februari 2018 | 15:48 WIB

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Ibu Benedicta Sari melalui Kompas.com, 13 Februari 2018, berjudul “Pulsa XL Hilang Entah Kemana”, kami telah menindaklanjutinya. Berdasarkan pengecekan, tidak terdapat pengurangan pulsa pada tanggal 1 - 15 Februari 2018 dari layanan apapun, dan juga tidak terdapat pengisian pulsa Rp.5.000,00 pada nomor tersebut. Pulsa awal pada nomor tersebut adalah Rp0,00, bukan Rp5.000,00. Namun, kami telah memberikan solusi kepada pelanggan agar tetap bisa menggunakan layanan XL sesuai dengan yang diharapkan.

Dari penjelasan da nsolusi yang kami sampaikan, Ibu Benedicta Sari menerimanya sehingga permasalahan/keluhan dianggap telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan perhatian Ibu Benedicta Sari merupakan acuan bagi kami untukmemberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare. 

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih - Group Head Corporate Communication
Graha XL, JL.Dr.Ide Anak Agung Gde Agung Lot E4-7 No. 1, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, 12950
Surat Pembaca
Lihat Semua
Bank DBS Indonesia
Mempermainkan Pengajuan Nasabah
Telkomsel
Tertipu Bonus Isi Pulsa Lewat T-cash
Bank Mandiri
Saldo Terdebit, Uang Tidak Keluar
XL
Pelayanan XL Prioritas Sangat Buruk
Bank CIMB Niaga
Pengembalian Dana Belum Diselesaikan
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Bank UOB Indonesia
Tidak Lagi Menjadi Nasabah tapi Masih Ditelepon Penawaran
Telkom - Indihome
Komplain Pelayanan Indihome
Bank CIMB Niaga
Pengembalian Dana Belum Diselesaikan
PT. XL Axiata Tbk
Pulsa Terpotong Akibat Banner Iklan
JNE
Kecewa dengan Pelayanan Klaim