Surat Pembaca
Indosat

Kuota Internet Masih Ada, Dikenakan Tarif Lain

Sabtu, 10 Maret 2018 | 15:26 WIB

Saya dan istri adalah pelanggan Indosat lebih dari 15 tahun. Selama ini tidak mengalami kendala yang berarti. Tanggal 21 Desember 2017 saya menerima SMS dari Indosat bahwa saya dikenakan tarif per KB dan sudah mencapai 99 ribu. Padahal paket kuota internet saya masih tersedia 15 MB. Ada bukti SMS dari Indosat mengenai kuota internet.

Tanggal 21 Desember saya menghubungi Indosat (185) dibantu oleh Viona. Dijanjikan untuk ditelusuri masalahnya. Tanggal 28 Desember saya kembali menghubungi 185 dan dibantu oleh Viona. Dikatakan bahwa ada masalah disistem pencatatan Indosat dan berjanji untuk menghapus beban tarif per KB.

Saya menerima tagihan dan ternyata masih ada beban kelebihan tarif per KB Rp.101.050. Tanggal 4 Januari 2018 saya hubungi Indosat dibantu Samsul dan berjanji akan mengurus masalah ini. Bulan Januari kejadian yang sama terjadi pada nomor HP istri saya yang dibebankan tarif per KB Rp.198.008 sementara sementara kuota internet masih ada.

Tanggal 18 Januari saya ke Indosat di Mal Alam Sutera (MAS) dibantu Fajar yang juga berjanji akan mengurus masalah yang belum selesai. Tanggal 3 Februari saya kembali ke Indosat MAS, dibantu Agus Susanto yang juga berjanji akan follow up case ini.

Tanggal 3 Maret saya lagi lagi ke Indosat MAS dan dibantu Elita yang juga berjanji akan follow up case ini.

Sampai hari ini, hampir 3 bulan, case saya dan istri belum juga ada kabar dari Indosat. Kenapa bisa tiba-tiba ada tarif per KB sementara paket kuota internet masih ada. Sudah berulang kali saya telepon call centre dan mendatangi gerai namun tidak ada tanggapan dan solusi yang berarti. Mohon Indosat dapat memperhatikan keluhan pelanggan. Terima kasih.

Sumitro
Jl. Sutera Narada 3 No.12, Alam Sutera, Tangerang
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Indosat
Dua Bulan Tagihan Masih Menggantung
Bank Mandiri dan Bank CIMB Niaga
Top Up E-Money Gagal, Tabungan di CIMB Niaga Terpotong
Bank CIMB Niaga
Dikecewakan Promosi Tukar Point Xtra CIMB
Tokopedia
Pesanan Tidak Sesuai dengan yang Dibayarkan
Tiket.com
Pengembalian Dana Belum Dikirim
Tanggapan Lain
Lihat Semua
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Pencairan Dana BNI Simponi Tak Kunjung Datang
Bank BNI
Hampir 5 Bulan, Laporan Belum Selesai
JNE
Proses Klaim Lama dan Tidak Ada Respon
JNE
Layanan JNE Sangat Mengecewakan
Bank BNI
Permohonan Kenaikan Limit Kartu Kredit BNI Sulit