Surat Pembaca
TAM dan Garmin

Layanan Konsumen TAM dan Garmin Mengecewakan

Jumat, 16 Maret 2018 | 14:33 WIB

Sebagai seorang konsumen, saya sangat kecewa terhadap layanan konsumen TAM maupun Garmin yang tidak profesional. Setelah lebih dari dua bulan (sejak 8 Januari 2018) saya menitipkan produk Garmin saya di TAM untuk diservis, dan setelah berkali-kali mencoba menghubungi TAM dan Garmin lewat WhatsApp (dan hanya bisa lewat WhatsApp, karena telepon tidak pernah diangkat), masih tidak ada kejelasan.

Padahal awalnya saya dijanjikan akan dihubungi dalam 7-14 hari kerja. Malah, TAM dan Garmin saling lempar tanggung jawab. TAM mengatakan bahwa Garmin belum tersedia unit pengganti. Garmin mengatakan belum ada feedback dari TAM. Dan selama itu pula tidak ada upaya dari pihak TAM atau Garmin untuk menelepon saya secara profesional dan langsung menjelaskan kepada saya.

Yang terakhir hari ini tanggal 16 Maret, akhirnya TAM menghubungi saya melalui telepon dan meminta saya untuk mentransfer biaya servis, dengan komitmen akan memberikan saya produk pengganti setelah 7-10 hari kerja. Tapi setelah saya transfer, pesan WhatsApp dari saya tidak dibalas dan telepon lagi-lagi tidak diangkat.

Saya minta TAM atau Garmin sesegera mungkin menghubungi saya untuk mengonfirmasi bahwa uang yang saya transfer telah diterima dan memberikan saya produk pengganti tidak lebih dari 7-10 hari kerja seperti yang sudah dijanjikan. Terima kasih.

Wuri Parmaitri
Jl. Kerinci IX No. 29, Jakarta
PT. Teletama Artha Mandiri (Erajaya Group)

Layanan Konsumen TAM dan Garmin Mengecewakan

Rabu, 21 Maret 2018 | 14:05 WIB

Menanggapi surat pembaca Ibu Wuri Parmaitri (16/03) dengan judul “Layanan Konsumen TAM dan Garmin Mengecewakan”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Terkait keluhan ini, kami sudah menghubungi Ibu Wuri untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi dan pada saat ini telah dilakukan penggantian unit baru untuk produk Garmin milik Ibu Wuri pada tanggal 20 Maret 2018 di Service Center PT. Teletama Artha Mandiri (TAM), ITC Roxy Mas.

Dengan demikian keluhan telah diselesaikan dengan baik. Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan. TAM selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan. Terima kasih.

Devina Paulus - Public Relations Erajaya Group Erajaya Plaza
Jl. Bandengan Selatan No 19-20 Pekojan, Jakarta Barat, 11240
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media